( Always give the best )

Jumat, 08 Maret 2013

Naruto Chapter 487

[insert teks: Deklarasi perang terhadap temannya!] sasuke tersenyum Sasuke: ...... Sasuke: Terserah kau. Sasuke: Pertama aku akan membunuhmu Naruto: Hah... Setiap kali bertemu...kau masih belum
menganggap kita sama sakura teringat kata2 naruto Naruto (ingatan sakura): AKU AKAN menanggung beban
kebencianmu... dan kita akan
mati bersama-sama! Sakura: ((Naruto di sini karena dia mengambil suatu keputusan...
Tekad saya bukan apa-apa
dibandingkan dengan dia
sekarang!)) Sakura: ((Aku seharusnya menjadi seorang ninja, tapi
semua yang pernah aku lakukan
adalah bersandar pada dirinya
dan menangis... Aku harus
mengubah itu... aku datang ke
sini, saya merasa saya sudah siap...)) Sakura: ((Tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa.. aku tidak bisa
berkata apa-apa... Satu-satunya
yang bisa kulakukan...)) Sakura: ((percaya kepada mereka!)) Kakashi: ... Oke...Sasuke adalah bagianmu, Naruto. Kakashi: ((Namun...)) Sakura... Jaga tubuhku, oke? kakashi mengaktifkan mangekyu
sharingannya. Kakashi: ((Aku akan mengirim madara ke dimensi lain sebelum
terjadi hal-hal yang tidak
diinginkan)) Madara: Jangan repot-repot, Kakashi. Teknik seperti itu tidak
berpengaruh pada saya. kakashi terkejut Kakashi: ......! Madara: Ayo, Sasuke... madara memegang bahu sasuke
dan mengajak sasuke pergi Sasuke: Madara... Sasuke: kau dan aku perlu bicara. Sasuke melihat ke naruto namun
penglihatannya buram, madara
mengeluarkan pusaran dari
sharingannya, sasuke dkk
menghilang menggunakan
pusaran madara Naruto: Aku siap kapanpun kau siap Naruto: Sasuke. sakura dan kakashi terdiam Kembali ke markas madara Madara: Apa yang ada di pikiranmu ? Sasuke: Aku ingin mata itachi. Madara: ......! Madara: ... aku tahu kau akan memikirkan ide ini. Madara: Kau sudah terlalu cepat untuk mengeluarkan
Susano o. Madara: Aku tahu matamu sudah semakin buram... waktu
yang tepat kan? Sasuke: Aku ingin mentransplantasinya secepatnya Madara: ini jelas..sangat tiba- tiba... Ada yang berubah dalam
pikiranmu? Sasuke: aku ingin menghancurkan Naruto dengan
kekuatan penuh! Sasuke: Itulah satu-satunya cara untuk menolak segala
sesuatu yang diperjuangkannya ! Sasuke: ...Tidak lebih, tidak kurang, sakura mendekati naruto Sakura: ((Terima kasih, Naruto... untuk segalanya.)) Sakura: ((Sekarang... Aku masih percaya ada akhir yang bahagia
untuk semua anggota Tim 7...)) tiba-tiba naruto jatuh ke air Kakashi dan sakura terkejut Kakashi: A - Naruto! Kakashi: Itu luka di pipinya!, Cepat Sakura, berikan obat
penawarnya! Sakura: L-Lalu... (sakura khawatir) Sasuke menggunakan
Kunai yang saya beri racun!
Kakashi : ((luka itu adalah bekas
tergores kunai sakura yang
beracun)) Kakashi: Uhh, yaa, itulah yang saya maksud... setelah diberi obat penawar
naruto pun kembali bangun Sakura: Waktunya untuk pergi. Naruto: Uh... aku masih merasa seperti aku akan mati... Sakura: Kau akan baik-baik saja? kakashi menggendong karin Kakashi: Kami akan membawamu ke konoha... jangan
coba-coba lakukan sesuatu. Karin: ((Jadi DIA Uzumaki
Naruto..)) sementara di negara
petir,raikage,killerbee,samui dan
darui pulang disambut rakyatnya Poeple: Bee-Sama! Raikage: Kami sudah kembali! Bee: Yo! Omoi, Karui, apa kabar? Kalian dingin ,seperti
penjahat saja? Omoi: Tentu saja tidak! Kami sudah khawatir sejak kau pergi
dan hilang! Karui: Setidaknya dia aman, itu yang penting kan? Chick: kerja bagus semuanya. saya tau kalian baru kembali,
tapi beritahu kami apa yang
terjadi di pertemuan kage Darui: dasar,setidaknya kita istirahat dulu? Shii: Tidak ada waktu, ada yang lebih besar hal-hal yang terjadi. Omoi: Wah, apa benda itu?... omoi heran melihat samehada
yang di bawa di punggung killer
bee Bee: Sedikit souvenir dari salah satu Tujuh Pendekar 7 shinobi
swordsman. Bee: ini cukup, benda ini tak mau meninggalkan aku(pedang
kisame) Bee: kupikir aku akan mulai menggunakannya sebagai
senjata baru! Omoi: hebat, salah satu pedang dari ke tujuh pedang legenda... sementara di tempat kisame,
zetsu hitam dan putih
menguburkan tubuh kisame Zetsu-Putih: Anda merekam perkelahian itu? Zetsu-hitam: UH HUH... Zetsu-Putih: Mana Samehada? Zetsu-hitam: killer bee,pergi dengannya Zetsu-Putih: Dia,lakukan itu?! Lalu - Zetsu-hitam: YEAH... sementara di tempat bee. ujung
samehada tampak membuka dan
dari dalamnya tampak wajah
KISAME! Zetsu-hitam: Kisame berada di pedang itu. kisame teringat percakapan
madara dan kisame sebelum
berangkat Kisame (ingatan kisame): Ini adalah di mana segala
sesuatunya menjadi sulit... Madara (ingatan kisame): Setelah aku menyatakan perang
pada mereka, mereka akan
terus menjaga ketat ekor
delapan. kalau sudah begitu,
yang harus dilakukan
menangkapnya dengan perlahan-lahan dan hati-hati.
Gunakan Putih Zetsu untuk
menyelinap masuk.. Dia bisa
membuat sempurna duplikat dari
siapa pun yang dia pernah
sentuh, sampai chakra mereka. Ini akan menjadi terlalu lemah
untuk untuk pertarungan, jadi
gunakan itu sebagai pengalih
perhatian saja. Kisame (ingatan kisame): Jadi aku menyusup ke negara
mereka... aku ragu aku akan
mampu melawannya sampai
setengah mati, tapi aku akan
mencobanya. Kisame: beruntung bahwa Samehada menyukai Delapan-
ekor, tapi saya tidak pernah
membayangkan hal itu akan
pergi begitu jauh dengan
MEMBERIkan cakra MILIKKU.
Namun, itu membuatku menyelinap masuk jauh lebih
mudah. Zetsu-hitam: ninja2 sensor negara petir tak merasaknnya.
mereka pikir samehada dan
kisame punya cakra yg sama.
karena samehada menyerap
cakra kisame dan merubahnya
jadi energi. Zetsu-Putih: ini misi diam2 aku tak bisa menyelesaikannya. Zetsu-hitam: kau TERLALU LEMAH...NAMUN kau bermain
dengan sempurna. kuberitahu
kau, mudah menukar tempat
dengan kisame dalam air, saya
rasa saya bisa menggunakan
teknik berubah bentukku.. Zetsu-hitam: ini saatnya kita makan ayo kembali bergabung
zetsu putih sementara di negara Takigakure Ninja: Di mana dia?! terlihat banyak ular-ular
orochimaru menyerang ninja itu Ninja: ghack ular-ular memelit ninja-ninja itu Kabuto: Aku mulai terbiasa dengan kekuatan ini... Tidak
buruk, tidak buruk sama sekali. Kabuto: Mungkin sudah saatnya aku mulai. bergerak. Naruto.487/selesai..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Naruto Chapter 487

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....