( Always give the best )

Jumat, 08 Maret 2013

Naruto Chapter 485



[Insert text: Uzumaki naruto, Uchiha sasuke, Si bodoh dan Si elit, bertemu dalam satu titik- Pertempuran] [Insert text: Mereka saling memandang] kakashi yang merasa sasuke lengah mendekat dan meninju sasuke dari belakang Sasuke: ! sasuke berbalik dan menahan pukulan kakashi namun tetap terpental kunai yang direbutnya dari sakura pun terlepas Kakashi: Kau datang tepat waktu naruto Kakashi: Aku tidak mengharap kedatanganmu, tapi aku senang kau datang. Sakura: Te- Terimakasih naruto Naruto: Sasuke.. Naruto: Sakura-can adalah bagian dari team 7, sama seperti kita. Sasuke: Apa kau lupa.. Aku mantan team 7 Kakashi: Itu sudah menbuktikan, sasuke bukanlah orang yang kita kenal dulu. Naruto: ...... Naruto: Sasuke... Sasuke: Apa!? Naruto: Tobi memberitahukan kepada kita tentang kebenaran itachi Naruto: Aku tidak tahu harus percaya atau tidak, tapi segala yang telah kau lakukan Sakura: ! Sakura: ((kebenaran itachi)) Naruto: Aku mengerti kenapa kau melakukan itu!! Kakashi: ! Sakura: !? Sasuke: .....! semuanya terkejut Sasuke: Naruto... Sasuke: Sebelumnya aku katakan padamu, kau belum pernah memiliki keluarga atau saudara dan yang lainnya Sasuke: ...... Sasuke: JADI TUTUP MULUTMU BAJINGAN Sakura: ! sakura terlihat kesal pada sasuke Sakura: Naruto mempunyai kepercayaan padamu Sakura: Tidak peduli bagaimana dunia memfitnah mu, dia masih menganggapmu sebagai teman. Sakura: Dia masih..... Sasuke: Sesaat yang lalu, aku sudah membalaskan dendam itachi kepada salah seorang yang menghianatinya Sasuke: Salah satu petinggi konoha, namanya adalah danzou. Kakashi: !! Kakashi: ((ap- apa.... Dia membunuh danzou?!!)) Sakura: !! kakashi dan sakura terlihat sangat terkejut mendengar perkataan sasuke Sasuke: Itu sangat melegakan, tidak seperti yang pernah aku rasakan Sasuke: Rasanya seperti aku telah membersihkan nama uchiha yang ternoda untuk beberapa tahun. Sasuke: Seperti aku telah membersihkan nama uchiha dari dunia ninja yang rusak ini. Sasuke: Dalam arti itu yang selalu konoha inginkan Sasuke: Setelah menolak klanku dalam bergenerasi, aku akan menghapuskan memori itu dari kalian Sasuke: DENGAN MEMBUNUH SEMUA ORANG DARI KALIAN SAMPAI KONOHA HANCUR SELAMANYA Sasuke: SEMUA YANG BERHUBUNGAN DENGAN UCHIHA AKAN TERPUTUS DAN NAMA UCHIHA AKAN DIMURNIKAN ITULAH CARANYA YANG AKU LAKUKAN UNTUK MENGEMBALIKAN KLAN KU Sakura: Sasuke-kun... Kakashi: ((sejarah kebencian... Itulah yang mengubah dia menjadi seperti sekarang)) Kakashi: ((Naruto dan sakura tidak begitu mengerti bahwa sasuke adalah korban dari era itu, tapi mereka pasti segera mengerti dengan pengalamannya.)) Kakashi: ((itulah kenapa)) naruto melakukan segel tangan dan mengeluarkan dua kage bunsin tapi kakashi mengangkat tangan kirinya untuk menghalangi naruto. Naruto: !! Kakashi: Ini adalah tugasku... Kakashi: Segera menjauh dari sini Sakura: Tapi kakashi sensai..! Kakashi: Aku tidak ingin kalian berdua melihat ini, pergi dari sini sekarang Sakura: Aku- Kakashi: Racun kunaimu yang kau pelajari dari shizune tidak akan membunuh sasuke, orochimaru pasti sudah membuatnya kebal, dan di samping itu.. Kau sudah menyadari bahwa tidak bisa mengatasinya sasuke mengaktifkan chidori di tangannya di atas jembatan karin yang belum sembuh sepenuhnya duduk bersandar Karin: ((aku memang sudah sedikit mengobatinya... Tapi dia berlebihan)) Karin: ((Lupakan aku sudah selesai denganmu)) Naruto: Guru kakashi... Apakah kau.. Naruto: AKAN MEMBUNUH SASUKE?? Kakashi: Pergi. kakashi tidak mendawab pertanyaan naruto dan hanya menyuhuh pergi. Naruto: ....... naruto dan satu kagebunshin langsung membuat rasengan, sementara bunshin yang satunya lagi menyergap dan menahan kakashi Sakura: !! Kakashi: ?! naruto dan sasuke saling berlari mendekat Sasuke: KAU MENINGGALKANYA TERBUKA Sasuke: AKU TIDAK AKAN RAGU WALAUPUN CUMA SEDETIK Kakashi: NARUTO Sakura: NARUTO! keduanya semakin dekat Naruto: ((INI MENYENANGKAN)) Naruto: ((AKU DAN KAMU BISA SEPERTI INI DENGAN MUDAH)) Naruto: ((SALING BERHADAP HADAPAN SEPERTI SEKARANG)) Naruto: RASENGAN Sasuke: CHIDORI keduanya pun beradu jurus (nb. Yang ini agak sulit di terangkan, tapi simpelnya begini saja) saat keduanya saling menghantam, keduanya saling berbincang di dalam hati mereka Naruto: Suatu kesalahan, aku berfikir kacau sama seperti mu Naruto: Aku berfikir tidak akan pernah mendapatkan teman, akhirnya aku bertemu orang sepertimu dan guru iruka Sasuke: ...... Naruto: Aku tahu kau selalu sendiri Naruto: Aku senang ada orang yang seperti aku... Aku ingin pergi bersamamu, itu membuatku senang Naruto: Tetapi aku Naruto: Cemburu dengan kemampuanmu, jadi aku menganggapmu sebagai rival Naruto: Aku ingin menjadi seperti dirimu Naruto: Aku mulai dengan kosong tapi akhirnya aku bisa berhubungan Naruto: Kita mempunyai misi dalam team 7. Dan aku terus mengejarmu, ingin sekuat dan cool seperti dirimu Sasuke: ...... Naruto: AKU SANGAT SENANG BERTEMU DENGANMU Sasuke: Naruto... Sasuke: Sudah terlambat, itu tidak akan mengubah apapun. Sasuke: Aku akan membunuhmu dan setiap orang dari desa yang kau cintai Sasuke: Ini saatnya membuat keputusan. Membunuh ku dan menjadi pahlawan atau kau mati di tanganku dan menjadi salah satu korbanku Naruto: Aku tidak akan menjadi korbanmu juga tidak akan mengukir sejarah sebagai seseorang yang membunuhmu, akan tetapi!! Naruto: Aku.... [insert text: keduanya bentrok! apa pilihan ketiga? Dan apakah jawaban naruto?!]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Naruto Chapter 485

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....