( Always give the best )

Jumat, 08 Maret 2013

Naruto Chapter 483

naruto5345b35d.jpg [Teks:apakah efek perubahan sasuke terhadap perasaan sakura?!] sakura membawa karin menjauh dan mengobatinya. Karin:k.. kau... 01 Sakura:tolong jangan bicara dulu! Sebentar lagi selesai... Karin:...... (Kau adalah musuh ku... aku tidak ingin tahu apa yang kau pikirkan dan yang kau rasakan. Jadi tolong... Tolong jangan...) KarinsadTolong jangan tampak begitu sedih... Tolong jangan menangis!) 02 sakura menangis saat menyembuhkan karin Karin:Sialan kau... mata karin juga mengeluarkan air mata di tempat pertarungan kakashi berhadapan dengan sasuke Kakashi:Bagus... Sasuke:dengarkan aku... Sharingan adalah simbol Uchiha... Sasuke:manusia rendahan sepertimu tidak pantas memamerkan mata itu! 03 Sasuke berlari mendekati kakashi Kakashi:..!! di tempat lain naruto masih berlari menuju tempat sasuke, Naruto:...... Itachi(ingatan naruto):kau ingin membawa sasuke kembali. Bagaimana jika ia menolak untuk kembali? Aku bertanya bagaimana jika saudaramu itu menyerang desa. Itachi(ingatan naruto):hati sasuke masih kosong seperti kanvas. Orang yang tepat bisa mewarnai itu dengan warna yang di inginkanya. Dan jika itu terjadi, apakah kau bisa menghentikannya? Bahkan jika itu berarti membunuhnya... 04 Naruto(ingatan naruto) :Aku akan melindungi desa dan menghentikan sasuke tanpa membunuh nya! Itachi(ingatan naruto):Kau masih bertindak seperti anak kecil. Kau hidup di dunia fantasi... Kau perlu mengetahui realita yang ada, sebagai shinobi tidak mungkin mengambil keputusan sulit seperti itu. Gaara(ingatan naruto):sebagai teman sasuke kau tahu apa yang harus kau lakukan, Raikage(ingatan naruto):kau merendahkan kepalamu untuk memohon keselamatan seorang krimhnal. Tidak ada persahabatan di dunia kita ini! Kau perlu berpikir dengan baik sebelum bertindak bocah desa daun! Kau tidak akan sampai jauh di dunia ini dengan ideologimu yang lemah itu. Gaara(ingatan naruto):pikirkan dengan baik apa yang seharusnya kau lakukan untuk sasuke. Naruto:...... (Ketika aku bertemu dengannya... Aku akan tahu apa yang harus aku lakukan ketika bertemu dengannya kembali) tempat lain pertarungan sasuke dan kakashi berpindah tempat di atas sungai sasuke mengeluarkan susano o dan menembakkan panahnya ke arah kakashi. 05 kakashi langsung mengaktifkan mengekyou sharingannya dan memindahkan anak panah ke dimensi lain Sasuke:Huu... haa... Kakashisadtadi itu terlalu cepat... Pilihanku hanyalah memindahkanya dengan Mangekyou.) 06 Sasuke:...... Kakashi:Jadi itu Susano o, aku baru tau? Sasuke:tak kusangka orang non uchiha sepertimu bisa membangkitkan Mangekyou sharingan... Jadi itu yang telah menyelamatkanmu... kemampuan mata itu... Aku harap kau berterima kasih kepada Uchiha. 07 Kakashi:Sasuke... Klan mu dan kebencian mu, tidak mungkin hanya itu yang tersisa di hatimu. Lihat jauh lebih dalam di hatimu untuk terakhir kalinya. Sasuke:masih saja memohon seperti dulu... Kakashi:........ Kau tahu apa yang sebenarnya ada di sana. sasuke mengingat semua teman masa kecilnya di konoha yang tersenyum. 08 Sasuke:..... Mereka semua... tertawa... Kakashi:...! Sasuke:Mereka semua tertawa di atas pengorbanan hidup Itachi! Mereka hidup senang setelah apa yang di dapat olehnya! kebencian sasuke membuat susano o ber evolusi kembali, sosok susano o yang lebih besar menelan susano o yang sebelumnya. 09 Sasuke:Semua yang aku dengar dari tertawaan kalian adalah cemoohan dan ejekan! Tapi aku akan mengubahnya, tertawaan itu akan kuubah menjadi teriakan ketakutan! 10 Kakashi:Sasuke! di atas jembatan karin yang masih di sembuhkan sakura merasakan perubahan cakra sasuke Karin:cakra sasuke semakin dingin dari sebelumnya... Dia sudah berubah Sakura:! Kakashi:Ini berita buruk! susano o mulai kembali ke semula dan semakin menghilang Kakashi:!? Sasuke:NGH! sasuke menutup matanya Sasuke:! Sasuke kembali membuka matanya, sharingan sasuke menghilang dan penglihatannya menjadi kabur Sasuke:pengelihatan ku! di atas jembatan sakura melihat sasuke yang ada di bawahnya. Karin:! Kau mau kemana?! 11 Sasuke:Kh - Kakashi:!? sakura meninggalkan karin dan berlari ke bawah jembatan dengan membawa kunai KakashisadSakura, kenapa kau kembali?! Berhenti!) SakurasadAku tidak bisa membiarkan guru kakashi menanggung beban ini sendirian!) sakura melompat ke bawah 12 flashback sakura Sakura(ingatan sakura):Aku akan bicara pada Naruto tentang apa yang terjadi pada Sasuke... Kumohon kalian semua jangan bicara apa-apa... Sakura(ingatan sakura):.(Aku tak bisa menceritakan ini pada naruto! Yang kulakukan ini harus benar...) Sakura:Aku tidak boleh gagal! Sakura(ingatan sakura):aku... Sasuke-kun... Sasuke(ingatan sakura):Terima kasih... saat sakura hampir menusukan kunai di punggung sasuke sakura menghentikannya dan kembali mengeluarkan air mata Sakura:.(aku pikir... Aku bisa melakukan ini!) Sasuke:!! Sasuke yang baru menyadari keberadaan sakura di belakangnya langsung berbalik dan mencekik sakura Kakashi:.Sakura! Sakura:Khhk! kakashi mencoba berlari untuk menolong sakura tapi kesulitan menggerakan tubuhnya akibat menggunakan mengekyou, Kakashi:.(Sialan! Kenapa ini harus terjadi setelah aku menggunakan Mangekyou sharingan!) Sakura:Nnh... kh.... sasuke merebut kunai sakura dan berniat untuk langsung menebas nya Kakashi:Jangan lakukan itu, Sasuke! Saat sasuke menebaskan kunai, naruto datang menolong sakura. Kakashi:Naruto?! Sakura:... Naruto... pipi naruto sedikit berdarah, akibat terkena kunai pada saat menolong sakura [Teks:Tim Tujuh berkumpul kembali! Tapi apa yang akan Naruto lakukan?! To be Continued

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Naruto Chapter 483

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....