( Always give the best )

Jumat, 08 Maret 2013

Naruto Chapter 482

naruto-vs-sasuke-shippuud.jpg [Text:Sasuke sudah dekat... Bangun, Naruto!.] naruto terbangun dari pingsannya. Naruto:Nnh-. Yamato:Akhirnya bangun juga?. Naruto:Ada apa-. Yamato:Kau pingsan...kau Membuat kami khawatir.. Naruto:dimana Kakashi-sensei dan Sai?. Yamato:....... di tempat lain 02 Madara:Aku mengambil matanya... Kembalilah ke persembunyian, Sasuke...santai saja dan istirahat saat sampai disana. Kau terlalu banyak menggunakan matamu.... Kau takkan bisa bertarung lagi....matamu berisiko kehilangan kekuatannya.. Apa yang bisa kau perbuat kalau menyerang Konoha sendirian?. Madara:kau harus sabar untuk mendapatkan tujuanmu. tempat lain Yamato:Kakashi-sensei menyuruh aku dan kamu Kembali ke Desa.. Naruto:....... Yamato:!. 03 Naruto mengambil peralatan ninjanya Yamato:Haah.... yamato mengeluarkan elemen kayu dan berniat mengikat naruto Naruto:!. Yamato:Maaf, Tapi Kakashi- senpai akan mengurus Sakura sendiri. Paham?. 04 Naruto:Iya... Biarkan Aku istirahat sebentar, setelah itu kita kembali ke desa.. di tempat lain sai menghalangi sakura Sai:Aku takkan membiarkan kalian pergi. sai melukis di sebuah gulungan kertas dan keluar beberapa ekor ular yang keluar dari lukisan 05 Sai:Ninpon - Chojo Giga (jurus ninja - lukisan binatang buas) sai melukis di sebuah gulungan kertas dan muncul beberapa ekor ular yang keluar dari lukisan. Leebiggrinia mau mengikat kita dengan Ular! Kiba:Aku tau pikiran Kakashi- sensei, Tapi aku tak mau membiarkan Sasuke lolos begitu saja. Aku akan mengatasi ini. Akamaru:Aroo! akamaru terlihat segan menyerang sai Kiba:Ada apa, Akamaru? Jangan takut!! Sai:Sepertinya Anjingmu lebih pintar dari pada kamu. Kiba:!! DIAM! kiba melompat dari atas akamaru ke arah sai. Sakura:Ayo, Lee-san! Lee:Oke! Hiiiiya! lee ikut menyerang sai.. Kiba terlilit ular 06 Kiba:Aku akan menghancurkanya dengan Tsuga- *tsuga: Taring Lee:HWACHAAA! Lee melompat di atas kiba sakura melempar tiga bom asap dan bersembunyi di balik pohon. Sai:Oh Tidak! bom asap meledak dan menjatuhkan semuanya. 07 Akamaru:GUK GUK! Someone:BGH- Sakura:Maaf, Semuanya... Kiba:Bleh... Sai:Kh.... Dia bahkan melumpuhkan Kiba and Lee-san... Akamaru:Snnnxx Snnnnx sakura pergi meninggalkan teman-temannya dan menuju tempat sasuke. tempat lain kakashi dan bunshin sai masih dalam perjalanan mengejar sakura. 08 Kakashi:! Sai clone:dia mengalahkan kami, tolong cepat! bunshin sai mencair dan menjadi tinta Kakashi:Lumayan, Sakura. tempat lain sharingan madara mengeluarkan pusaran dan menyedot tubuh danzou ke dimensi lain Madara:Sasuke... Sasuke:...... Madara:Sedikit saran. 09 Karin:Nh- karin tergeletak namun masih hidup. Madara:Kalau kau sudah selesai dengan gadis itu, bunuh dia. Dia tau banyak tentang rencana kita. Sasuke:Rencana "Kita"...? Siapa yang bilang aku kerja sama denganmu? Madara:Terserah...Akan kutemui lagi nanti. Madara menghilang Sasuke:...... karin teringat pertama kali dia bertemu dengan sasuke, ingatan karin waktu ujian cunin karin di tinggal timnya dan di serang beruang besar 10 Karinbiggrinimana kalian?! Bear:GRRRRRRRRRR Beruang menyerang karin. Karin terjatuh, kacamatanya terlepas. Bear:SNARRRL! Karin:Eeee! Sasuke:Shishi Rendan!! (Lion Combo!) sasuke datang dan menendang kepala beruang Karin:!? Sasuke:Sial, Gulungan Tanah lagi... 11 Karin melihat sasuke tapi pandangannya buram karna kacamatanya terjatuh Karin:K-Kaca mataku! Karin mengambil kacamata dan memakainya karin kembali memandang wajah sasuke yang sedikit tersenyum, Sasuke:Sampai jumpa. Sasuke pergi meninggalkan karin saat ini 12 sasuke sudah berada di hadapan karin dengan niat membunuhnya. Sasuke:Sampai jumpa. Karin:Aku harap aku bisa melihat... Senyuman yang sama... terakhir kali... karin melihat perbedaan drastis di wajah sasuke yang sekarang. tempat lain madara berada di suatu tempat dimana terdapat banyak bola mata sharingan yang di taruh di kotak yang berjejer (seperti aquarium) 13 Madara:brengsek kau, Danzou... Menghancurkan mata Shisui saat sekarat... Di penginapan yamato yang menjaga narutopun tertidur, naruto menutupi tubuhnya dengan selimut hingga badanya tak terlihat dari luar Yamato:Ayo Naruto, Kita harus segera berangkat... 14 Naruto:Aku malas keluar... Tunggu sebentar lagi. (Bagus, dia tidak menyadari.) dibalik selimut naruto melubangi lantai hingga dia bisa kabur lewat lantai bawah tanpa di sadari yamato naruto keluar dan mengaktifkan shanin mode untuk melacak cakra kakashi 15 Naruto:Cakra Kakashi-sensei... arah sini! tempat lain sasuke mengeluarkan cidori untuk membunuh karin, karin masih tergeletak tak bisa berbuat apa-apa. sakura tiba di tempat sasuke Sakura:Sasuke-kun! Karin:!? 16 Sasuke:Sakura... SakurasadDia terlihat berbeda... apa dia benar sasuke?) Sasuke:Apa yang kau inginkan datang kesini? KarinsadSi-Siapa dia...?) 17 Sakura:Sasuke-kun...! Aku meninggalkan Konoha dan bergabung denganMU! [side Text:kebulatan tekad Sakura] To be Continued...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Naruto Chapter 482

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....