( Always give the best )

Jumat, 22 Maret 2013

Kumpulan Artikel Menarik 2013 - Farid's Blog

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



      Kumpulan Artikel Menarik 2013 - Farid's Blog - Akhir-akhir ini saya bingung mau update blog tentang apa, dan tanpa sengaja saya melihat informasi yang ada di salah satu grup para blogger di facebook, saya ingin mengikuti kontes SEO dengan kata kunci " Kumpulan Artikel Menarik 2013 - Farid's Blog ".Ok, tujuan saya ikut kontes ini hanya untuk menguji SEO blog saya, dan sebelum saya membahas tentang Kumpulan artikel menarik 2013 dan Kumpulan artikel terbaru 2013.Saya review sedikit tentang penyelenggara kontes ini, yaitu Farid's Blog.




     Farid's Blog adalah blog personal yang dikelola oleh blogger professional yang bernama Farid Wajdi Kardbri, blog ini dipublikasikan pada tanggal 8 Januari 2012.Blog dengan nama domain yang unik ini, yaitu http://fharhiyedh.blogspot.com adalah blog yang membahas Kumpulan artikel menarik 2013 dan banyak sekali artikel bermanfaat, diantaranya tentang kategori Download, Fakta Unik, Info, Sepak Bola, serta Tips dan Trik lainnya.Blog ini juga memiliki prestasi yang cukup bagus dalam kontes SEO.

    Selain memiliki page rank 2, blog ini juga memiliki rank alexa yang cukup kurus, pada rank global 210.250, dengan site links in 229.Tidak kalah dengan skor SEO yang sangat tinggi.Dengan visitors 800-1000+/days yang sangat cocok bagi para advertiser.Nah, so tunggu apalagi .. ayo buruan pasang iklan disana.Yang harganya juga bisa bersahabat.

    Sekali lagi saya rekomendasikan, bagi anda yang ingin sekali mencari Kumpulan artikel terbaru 2013, anda bisa langsung mengunjungi Farid's Blog ini.Sayang memang, blog dengan Kumpulan artikel menarik 2013 ini harus "hilang" dan tidak dapat terus eksis di dunia maya.Buat pemilik blog, andaikan sempat membaca tulisan saya ini.Salam kenal dari saya, saya mohon maaf sebesar-besarnya kalau ada salah kata.Hal ini karena ketertarikan saya pada artikel-artikel yang ada pada blog anda.

    Ok, sekian dulu postingan saya tentang " Kumpulan Artikel Menarik 2013 - Farid's Blog " bila ada salah kata mohon dimaafkan.Semoga postingan ini bermanfaat bagi semua.Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Artikel Menarik 2013 - Farid's Blog

6 komentar:

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....