( Always give the best )

Rabu, 02 Januari 2013

Review Sinetron Love In Paris

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم




    Review Sinetron Love In Paris - Ok, kali ini saya akan share tentang " Review Sinetron Love In Paris ".Love In Paris adalah sebuah Cerita Sinetron baru SCTV yang mengusung Percintaan dimana mengambil latar Belakang di Paris Perancis.Sinetron ini dibintangi Oleh Michelle Ziudith (Sebagai Diandra Jasmine) dan terlibat cinta Segitiga dengan Rio Dewanto yang di sini memerankan sebagai sahabat kecil Jasmine dan Reno yang diperankan oleh Dimas Anggara.


    Jasmine Diandra adalah seorang Cewek Imut yang gemar Hobi Fotografi, Kepergiannya ke Paris Perancis adalah ingin mengejar Keinginannya yang sangat Ingin Pergi Ke Menara Eiffel.

    Alur cerita ini mengusung Konflik 3 Peran utama. Dimana Jasmine yang pada awalnya Pergi ke Perancis karena ingin ikut Festival Fotografi justru harus terlibat Cinta Segitiga karena 2 Lelaki yang ada di sekitarnya.

    Masalah cinta yang komplek itulah yang menjadi Perhatian Sinetron yang turut dibintangi Oleh Surya Saputra Ini

   Selain membawa Tema Percintaan, Love In Paris juga berkisah dimana  Reno yang sakit-sakitan dan hidupnya bergantung pada Obat-obataon Dokter pun membawa Taste tersendiri.Sosok Reno yang Cuek dan Gengsian membuat Jasmine terpancing rasa penasaran untuk lebih dekat dengannya.

    Di Sisi Lain, Akhila yang diperankan Oleh Yunita Siregar juga mengalami Hal yang serupa dengan Jasmin.

Akhila pun mengalami 'Cinta Bertepuk Sebelah Tangan' dimana Cinta Akhila tak mendapat Respon positif dari Reno.

Pemain Love In Paris :

Ini dia beberapa nama pemeran Love In Paris dan memang belum semua saya masukan.
Rio DewantoRafa
Dimas AnggaraReno
Michelle ZudithYasmin
Yunita SiregarAqila
Rocky Jeff
Ira Wibowo
Surya SaputraArif
Amara
Marcella Daryanani
Maeeva Amin
Haykal Kamil
Mathias Muchus
Vemmy SagitaDirector / Sutradara

Trailer Love In Paris :

Nah, ini dia sudah saya siapkan trailer nya,



 


   Nah, bagaimana ? menarik bukan ? Ok, sekian dulu postingan saya tentang " Review Sinetron Love In Paris '' Semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Sinetron Love In Paris

3 komentar:

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....