( Always give the best )

Rabu, 02 Januari 2013

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


     Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang - Hai, sobat .. kali ini saya lagi mengikuti kontes SEO dengan keyword " Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang " langsung saja yuk, apa sih " Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang " itu ?


      Rakuten.co.id: Toko Online Murah, Serba Ada Barang Unik Jepang merupakan sebuah tempat penyedia berbagai toko online di dunia internet saat ini, disana kita bisa menemukan berbagai macam dan jenis Toko online yang murah dan juga menyediakan serta menjaual berbagai macam produk yang mereka tawarkan kepada para pelanggannya, dan rakuten.co.id merupakan sebuah tempat belanja online yang memiliki banyak toko yang akan memudahkan kita untuk mencari barang atau produk apa yang akan kita butuhkan disana.

    Jadi, daripada kita bingung mencari-cari tempat toko online yang akan menyediakan barang yang sesuai dengan yang kita cari lebih baik langsung kita menuju tempat belanja rakuten.co.id, karena disana banyak sekali toko online yang menawarkan jasa serta produknya kepada kita dan tentu dengan harga yang murah.

Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online    Rakuten.co.id Belanja Online adalah online shop yang didirikan oleh Rakuten, Inc Online Shopping Mall No 1 Jepang dan MNC Media Group No 1 Indonesia. Rakuten Belanja Online sama persis seperti Toko online Rakuten Jepang yang juga menyediakan beraneka ragam jenis barang dengan harga murah tentunya dan fasilitas yang dijamin tingkat keamanannya serta yang paling penting adalah serba ada. Kelebihan lainnya Rakuten Belanja Online (RBO) juga menyediakan Barang Unik Jepang yang khusus diimpor dan hanya dijual di Rakuten Belanja Online.

    Rakuten Belanja Online juga akan berencana memasarkan Produk Lokal Indonesia ke semua Jaringan Global Rakuten di seluruh dunia. Sampai saat ini Rakuten belanja online telah memiliki lebih dari 300.000 produk dari 300 Merchant yang telah bergabung 1 tahun terakhir ini. Kerjasama yang baik dengan MNC Group memungkinkan ekpansi Rakuten Belanja Online yang lebih dan menjangkau ke seluruh Indonesia.

Berikut alasan agar memilih Rakuten sebagai online shop :

1. Terbesar dan terpercaya
Rakuten adalah toko online yang didirikan oleh Rakuten,Inc. Saat ini Rakuten,Inc menjadi Online Shopping Mall No 1 di Jepang dan MNC Media Group No 1 di Indonesia pada Juni 2011. Sebagai toko online terbesar, tentunya akan memperhitungkan pelayanan yang baik terhadap konsumen-konsumennya, juga dengan predikat tersebut, pihak Rakuten akan memanjakan konsumennya ketika melakukan online shop di Rakuten. Sehingga Anda akan merasa aman membeli produk, juga aman bertransaksi dengan segala kemudahan diberikan.


2. Biaya Gratis Ongkos kirim Seluruh Indonesia
     Bagi Anda yang ingin belanja online di Rakuten, Anda tidak usah khawatir dengan biaya ongkos kirim, karena Rakuten menetapkan “gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia”.

3. Produk yang Beraneka Ragam
     Produk produk yang dipasarkan di Rakuten, sangat beragam, mulai dari Handphone, Smartphone, alat-alat Elektronik, Gadget, Ipad, Tablet, blackberry, Fashion, baju, tas, Jam Tangan, Roti, Makanan Minuman, Wine, Alat musik, buku, Kosmetik, hingga Motor pun tersedia. Selain itu terdapat juga berbagai pernik-pernik aksesoris dan produk unik lainnya.

4. Boleh Mencicil Dengan Bunga Cicilan 0%
    Anda boleh mencicil produk yang Anda beli dengan bunga cicilan 0% selama 3 bulan. Untuk jangka waktu 6 dan 12 bulan, Anda akan mendapatkan tingkat suku bunga yang sangat ringan yaitu sebesar 0.8%, yang tentunya tidak akan memberatkan Anda.

5. Banyak Diskon
    Rakuten juga memberikan diskon yang luar biasa loh. Produk-produk yang di diskon, dapat Anda lihat secara langsung di halaman utama Rakuten, pada bagian “One Day Discount” terdapat informasi produk, harga sebelum didiskon, besaran diskon dan harga sesudah didiskon. 

    Nah .. tunggu apalagi ?? Ayo buruan belanja online di Rakuten.co.id, dijamin gak bakal rugi .. Sekian dulu postingan saya tentang " Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang " Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

5 komentar:

  1. nice post sobat... semoga succes deh kontesnya...

    BalasHapus
  2. saya belom pernah ukut kontes sekalipun, sepertinya saya harus cari pengalaman nih :)

    BalasHapus
  3. BLOG SOBAT UDAH ANE FOLLOW YG KE 205
    ANE TUNGGU FOLLBACK NYA

    >> munsypedia.blogspot.com

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....