( Always give the best )

Rabu, 09 Januari 2013

Prilla Kinanti Kekasih Rasyid Rajasa


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


     Prilla Kinanti Kekasih Rasyid Rajasa – Hai semuaa, apa kabar ? baik kan ? hehehe .. Ok, ketemu lagi dengan saya  " Ramadhana Kurnia " kali ini saya akan share tentang " Prilla Kinanti Kekasih Rasyid Rajasa " langsung aja yaa ..  Seiring dengan pemberitaan Rasyid Rajasa yang ditetapkan sebagai pelaku tunggal tabrakan tol Jagorawi beberapa waktu lalu semakin hangat. Kini, nama kekasih Rasyid Rajasa juga menjadi perbincangan para netters yaitu cewek bernama Prilla Kinanti.

    Mungkin banyak yang tidak mengetahui sosok Prilla Kinanti. Ia adalah seorang atlet softball yang membela panji DKI Jakarta. Sempat meraih emas dalam cabang softball Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 di Riau lalu. Wajahnya memang agak sedikit mirip dengan artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari.

     Dengan keadaan Rasyid Rajasa yang sedang diperiksa pihak kepolisian, nama Prilla Kinanti juga ikut disebut-sebut karena sebelum kejadian Rasyid sempat berada di rumah Prilla tepat saat pergantian tahun baru. Rasyid berada di rumah Prilla hingga pukul 05.00 pagi sebelum akhirnya pulang dan menabrak Luxio di tol Jagorawi pada pukul 05.30

Berikut Profil singkat Prilla Kinanti Irawan
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 19 April 1990
Twitter : @prillakinanti <-- Klik aja ..
Twitter Rasyid Rajasa : @rasyidrajasa

dann ...
Twitter Admin ini : @ramadhanakurnia wkwkwk

Sedikit Info Mengenai Prilla Kinanti
    Nama Prilla Kinanti menjadi perbincangan publik terkait dengan kecelakaan maut yang juga melibatkan anak Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah Rajasa. Lalu siapa sebenarnya Prilla dan apa hubungannya dengan kecelakaan di tol Jagorawi yang menewaskan 2 orang tersebut?
    Dilihat dari foto Prilla Kinanti tentu akan menuai pujian karena kecantikannya. Tak sedikit yang berpendapat bahwa wajahnya tak kalah cantik dengan selebriti, bahkan dinilai memiliki kemiripan dengan artis Bunga Citra Lestari.
    Tentu saja bukan wajah manisnya saja yang membuat banyak orang kagum, tapi juga prestasi gemilang yang dimilikinya. Pemilik nama lengkap Prilla Kinanti Irawan ini rupanya adalah seorang atlet softball di DKI Jakarta. Gadis kelahiran 19 April 1990 ini bahkan meraih medali emas untuk cabang softball beregu di PON XVIII Riau yang digelar September 2012 lalu.



        Semoga kasus pacarnya Rasyid Rajasa bisa diselesaikan dengan sebenar-benarnya walaupun dia anak seorang mentri dan juga besan pak Sby.Ok, sekian dulu postingan saya tentang " Prilla Kinanti Kekasih Rasyid Rajasa " Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prilla Kinanti Kekasih Rasyid Rajasa

3 komentar:

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....