( Always give the best )

Jumat, 04 Januari 2013

Pentingnya Penghijauan Untuk Bumi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم




    Pentingnya Penghijauan Untuk Kehidupan - Ok, Kali ini saya akan review tentang " Pentingnya Penghijauan Untuk Bumi " Sebelumnya, saya tanya dulu ya .. Apa sih Pentingnya Penghijauan untuk bumi itu ?  Menurut saya, pentingnya penghijauan sebagai paru-paru dunia, ini sangatlah penting agar tidak tidak terjdi efek dari global warming yang sekarang ini mulai terjadi di negara kita karena kurangnya penghijauan, banyaknya penggundulan hutan, dan karena efek dari rumah kaca sehingga sekarang yang kita rasakan panas, selain itu karena kurangnya penghijauan terjadi polusi.

    Tanpa adanya penghijauan juga berakibat buruk bagi kesehatan tubuh kita, banyak hutan-hutan gundul yang terjadi karena ulah manusia mereka menebang dan menggunduli hutan tanpa memikirkan efek dari ulah mereka. Efek dari perbuatan mereka apabila hutan gundul akan terjadi banjir dan longsor dan banyak lainnya yang terjadi apabila terjadi penebangan liar.

    Nah, salah satu website yang peduli untuk mendukung penghijauan bumi ini adalah
 milik CV.Mitra Bibit, yaitu www.mitrabibit.com.Lalu, apa isi dari web/blog tersebut ? www.mitrabibit.com adalah web/blog jual bibit berbagai jenis tanaman secara online. Dan, kali ini saya mengajak anda untuk Hijaukan bumi bersama mitrabibit.com


   CV. Mitra Bibit jual bibit tanaman berkualitas menyediakan bibit dan benih dari berbagai macam tanaman baik pembelian dalam skala besar ataupun kecil.Juga melayani penjualan biji dan bibit tanaman ke seluruh Indonesia, bahkan expor keluar negeri.


   Banyak sekali produk bibit dari CV.Mitra Bibit ini, di antaranya Bibit Tanaman Kayu, Bibit Tanaman Perindang, Bibit Tanaman Rempah, Bibit Tanaman Buah-Buahan, serta Bibit Tanaman Lain-Lain.Produk unggulan dari CV. Mitra Bibit adalah bibit jeruk (bibit nipis, bibit jeruk siam/manis, bibit jeruk purut, bibit jeruk santang)


"Bagaimana dengan harga nya ?"

  Maaf sebelumnya, CV. Mitra Bibit tidak mencantumkan harga bibit atau benih karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari nya. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi CV. Mitra Bibit atau dapat langsung datang ke alamat CV. Mitra Bibit.

   CV. Mitra Bibit sangat mengutamakan kualitas dan pelayanan, karena hal tersebut yang paling utama bagi CV. Mitra Bibit sebagai mitra Anda. Reputasi CV. Mitra Bibit adalah taruhannya jika barang yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan. Harga yang diberikan juga sangat kompetitif.


   Nah .. bagi Anda yang mau konsultasi (GRATIS !!!) bisa melalui email atau langsung saja datang ke tempat CV. Mitra Bibit.

"Lalu, Cara Pemesanannya ?"

  1. Untuk pemesanan menggunakan Armada CV. Mitra Bibit  pembayaran dimuka sebesar minimal 30-50% sebelum pesanan CV. Mitra Bibit antar ke alamat Anda.
  2. Pemesanan dalam skala kecil/pemesanan biji benih yang di antar menggunakan jasa  pengiriman (JNE, TIKI, ESL-Expres, atau menggunakan ekspedisi pengiriman lainnya), pembayaran dilakukan di muka via transfer ke rekening Bank CV. Mitra Bibit sebelum pesananan Anda di kirim. (Ongkos kirim ditanggung Anda)
  3. No Rekening Bank akan di beritahukan via SMS/Telp jika Anda ingin melakukan pemesanan. 
  4. Anda juga dapat datang langsung ke tempat nya untuk melakukan transaksi secara langsung.
Kualitas dan Pelayanan Adalah Prioritas Utama CV. Mitra Bibit Sebagai Mitra Anda.
Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi :
HP: 0852-2848-4369

Email: Pengelola@MitraBibit.com
Alamat CV. Mitra Bibit :

Jl.Kemiri-Karangduwur
Ds. Karangduwur, Kec. kemiri,
Kab. Purworejo.

(Sertakan No Hp atau Data Anda dalam Email agar Kami dapat Menghubungi/memberi Informasi lebih cepat)




Jadi, tunggu apalagi ? Ayo .. Hijaukan bumi bersama mitrabibit.com.Ok, sekian dulu review saya tentang " Pentingnya Penghijauan Untuk Bumi ".Semoga bermanfaat bagi kalian semua.
    

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pentingnya Penghijauan Untuk Bumi

15 komentar:

  1. Balasan
    1. iya bro, tapi juga dilihat dari orisinil artikel juga :)

      Hapus
  2. wew..keren ini kontes seo yg terbaru kan...moga menang

    BalasHapus
  3. Saingan berat saya nih :(
    Wahh Good Luck @Ramaddhan!
    Lihat juga artikel saya: http://situsalfi.blogspot.com/2013/01/cv-mitra-bibit-salah-satu-media.html

    BalasHapus
  4. Penghijauan memang sangat penting dan itu perlu dilakukan bersama, saya sangat setuju jika dapat dilakukan bersama Cv.Mitra bibit karena semua bibit memiliki kwalitas yg sangat bagus dan dipercaya, disamping memiliki produk ungggulan yg memang benar-benar Oke
    selamat dan sukses sobat

    BalasHapus
  5. memang apalagi kalau musim hujan kayak gini wah wah bencana menghantuisetiap saat

    BalasHapus
  6. tanpa adanya penghijauan akan terjadi bencana banjir seperti yang saat ini menimpa ibukota...

    BalasHapus
  7. setuju kawan, sudah saatnya kita melakukan gerakan penghijauan, sesuai kapasitas kita tentunya :) salam hijau
    singgah juga di gubuk saya bila sempat
    http://zonasemangat.wordpress.com/2013/03/16/riuh-rendah-penghijauan-masyarakat-desa/

    BalasHapus
  8. review yg cerdas nich...
    komen balik di sini ya sob

    http://rispunya.blogspot.com/2013/04/hijaukan-bumi-dengan-kebun-karet.html

    BalasHapus
  9. Oke deh, bermanfaat sekali sobat...Jangan lupa mampir di Gubuk saya ya. Tepatnya di label Jual bibit tanaman Berkualitas.

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....