( Always give the best )

Jumat, 04 Januari 2013

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم




   Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan – Hai sobat, kali ini saya akan review tentang " Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan " Ok, langsung saja ... Apa itu Ekiosku.com ?  Ekiosku.com merupakan sebuah tempat perbelanjaan secara online terbaru di Indonesia selain itu nyaman dalam berbelanja dan juga menyenangkan. Barang yang di tawarkan cukup banyak mulai dari buku,  majalah, gadget & elektronik, fashion pria & wanita, handphone, alat kantor dan lain-lain. Ekiosku memang terbilang baru namun di toko online ini mampu memberikan suasana yang berbeda dalam berbelanja online. Barang lengkap menjadi daya positif dari toko online satu ini. Selain itu anda juga bisa mendaftar di ekiosku dan membuka kios anda di sini. Ini merupakan trobosan terbaru dan akan menjadi jual beli online aman terbesar no.1 di Indonesia.
    Fasilitas yang di tawarkan menjadi penjual di ekiosku memang terbilang baik sebab para penjual di sini adalah para penjual yang benar-benar ingin berjualan tanpa adanya penipuan.  Belanja aman dan nyaman di sini sudah [asti terpercaya dan terbukti dengan sudah berjalannya ribuan transaksi ke member ekiosku.
    Kabar Gembira!!! Sekarang ekiosku menggunakan RekBer EkiPay sebagai rekening bersama, dimana pembayaran bisa melalui BCA, Mandiri dan BNI, untuk bank lain akan segera menyusul. Pengunaan Rekber Ekipay sangatlah gampang dan aman karena langsung terintegrasi di ekiosku. Ekiosku Semakin mudah dan semakin nyaman untuk berbelanja dan satu lagi Ekipay tidak memungut biaya untuk transaksi di ekiosku. Gunakanlah RekBer EkiPay terus untuk keamanan bertransaksi.



FITUR BARU !! Minimum Order dan Harga Grosir

Kini Penjual dapat mengunakan fitur Minimal Order dan Harga Grosir. Coba kita lihat apa sih kegunaan fitur baru ini :

   Fitur Minimal Order biasanya produk untuk yang harganya relatif murah. fungsinya ya sesuai namanya untuk minimal pembelian suatu produk. Jika Produk A minimal ordernya adalah 3. maka pas di info detail produk jumlah pembelian otomatis 3.
   Fitur Harga Grosir ini memang dibuat untuk memudahkan pada penjual dan pembeli dalam pembelian dalam jumlah banyak. Makin banyak belinya harus makin murah donk. contohnya: ada produk harganya Rp. 10.000 nah..kalau membeli lebih dari 3 ..harga barang akan menjadi Rp 9.000. jadi pas saat checkout/bayar dengan beli 3 item harganya otomatis menjadi Rp. 27.000. Penjual bisa setting harga grosir lebih dari 5.
Nah tunggu apalagi..ayo dicoba.

Cara pembayaran di ekiosku.com

    Informasi pembayaran bisa di lakukan melalui atm BCA untuk saat ini atas nama PT.Ekiosku dengan no rekening bank : 4671-4671-88 Cab. Mal Taman Anggrek Jakarta Barat.
   Anda melakukan pendaftaran di ekiosku dan pilih barang serta lakukan checkout secara langsung setelah pembelian barang. Isi folmulir konfirmasi di halaman ruang uatama pembeli. Lalu transfer ke rekining bank ekiosku dan dari pihak toko online akan segera mengirimkan barang yang sudah anda pesan tersebut.Tenang, sudah banyak testimoni dari pelanggan ekiosku ini.Karena sudah ditetapkan sebagai Jual Beli Online Aman di Indonesia.

Tentang profil dan alamat dari PT. Ekiosku :
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol – Jakarta Barat 11440 – Indonesia

Phone: +6221 566-2747
SMS : (021) 2896 1202
Email: info@ekiosku.com
Jam Kerja: Senin – Jumat / 09:00 – 17:00

    Ok, sekian dulu postingan saya tentang " Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan " yang ditetapkan sebagi Jual Beli Online Aman di Indonesia.Semoga bermanfaat ya.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

19 komentar:

  1. Semoga Menang Kontes SEOnya . .. bro ..

    BalasHapus
  2. Oke semoga menang sobb...
    Maaf saya tidak bisa sering berkunjung karena disibukkan oleh kepentingan sekolahh...

    BalasHapus
  3. semoga sukses di kontesnya ya :)
    ulasannya bagus dan menarik :)
    salam kenal

    BalasHapus
  4. saya belum pernah belanja online, saya takut kaarena pernah saya baca banyak terjadi penipuan, mending saya belanja yang pasti2 saja

    BalasHapus
  5. kunjungan silaturrahmi dari blogonol. yah sama bro, ane juga ikut. namun malah jauh melorot kebelakang punyaku. hehehheee. ok selamat dan sukses selalu buat kamu. ok makasih gan atas infonya semoga bermanfaat bagi yang lainnya. salam persahabatan blogger dari blogonol dan semua pasukan grup nongkrong blogger, serta di tunggu kunjungan baliknya. keep spirits and do the best. happy blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh .. saingan dong :)
      sama, saya malah udah nggak ada di SERP :D
      semangat bro :)

      ok ..

      Hapus
  6. nice posting, saya nyimak aja. mampir ke blog saya yah :))

    BalasHapus
  7. Mampir sob... :D komen balik aja ya..? heheh

    BalasHapus
  8. wah lagi ikut kontes seo. smoga menang ya sob

    BalasHapus
  9. kontes SEO ya sob,moga menang aja deh ditunggu coment back nya

    BalasHapus
  10. Mantap sekali reviewnya om, emang ekiosku.com jual beli online manyenangkan dan terpercaya. Semangat gan ikut kontesnya, semoga jadi juara.

    Kunjungan balik gan mungkin pengunjung blog agan ada yang perlu Tutorial HACKING. KOMPUTER. BLOG, TRIK JAIL, SEO, DOWNLOAD TEMPLATE, EBOOK, SOFTWARE, GAMES, DAN MASIH BANYAK LAGI.

    SILAHKAN Klik Disini

    BalasHapus
  11. semangat-buat-Admin...
    sekalian-bagi2-tips-SEO-dong..
    buat-BLOG/website...
    PG-0-trus...ngak-mau-terindeks-sama-mbah-GG

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....