( Always give the best )

Senin, 28 Januari 2013

Buat Toko Online Dengan Cepat dan Berkualitas di Jejualan.com

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

     Buat Toko Online Dengan Cepat dan Berkualitas di Jejualan.com - Hai sobat, kali ini saya mau review tentang " Buat Toko Online Dengan Cepat dan Berkualitas di Jejualan.com " Nah .. sebelumnya, saya tanya dulu ya .. Apa sih Jejualan.com itu ? 
Jejualan.com adalah salah satu sebuah situs web yang menyediakan jasa untuk pembuatan Toko Online dengan cepat dan berkualitas.Hanya dalam hitungan 20 detik, langsung mulai penjualan online ke seluruh dunia.Saya merekomendasikan kepada anda para pebisnis yang ingin buat toko online dengan cepat dan berkualitas di Jejualan.com.Karena banyak sekali fitur yang di dapat.Berikut fitur nya ..


Layanan 24 Jam

     Customer support Jejualan siap melayani apapun kebutuhanmu, jika anda ingin bertanya tentang Jejualan anda bisa langsung menghubungi customer care nya dengan cara Call : 0857 41 444 920 atau SMS : 0857 30 700 700.Dan bagi anda yang sibuk dengan kerja, bisa kapan aja anda mendapatkan layanan 24 jam ini.

SMS Report


    Dengan adanya SMS Report ini, sms otomatis terkirim ke nomor ponselmu dan ponsel pelanggan tokomu setiap ada transaksi.dan SMS Report ini juga berfungsi ketika ada pelanggan yang melakukan pemesanan barang Anda secara Online maka secara Otomatis Anda akan menerima SMS Pemberitahuan tentang details pemesan, transfer biaya dan barang yang akan dipesan, jika anda kurang jelas silahkan ditanyakan kepada Customer Sevice yang sudah siap melayani Anda.






Halaman Pertama Google

     Fitur, selanjutnya adalah Toko onlinemu akan berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO (Search Engine Optimizion) jejualan.Nah .. bagi anda para pecinta SEO, anda akan mendapatkan langsung fitur ini dari Jejualan.



Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce

    Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di tokomu berhasil.Fitur ini juga memberikan manfaat yang sangat besar terhadap perkembangan Online Shop anda karena memang bagi anda yang masih awal dalam dunia online akan terasa kebingungan awalnya, namun dengan fasilitas Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce dijamin anda akan terbantu untuk memaksimalkan Toko Online anda.


Marketing Tools


     Toko onlinemu akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi.

Jadi, dengan adanya fitur " Marketing Tools " ini, toko online anda bisa menjadi Toko Online yang terkenal.



Terima Pembayaran dari manapun

      Lanjut ke fitur berikutnya, yaitu fitur " Terima Pembayaran dari manapun " dengan adanya fitur ini, Tokomu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal & kartu kredit.Fitur ini sangat membantu anda dalam proses transaksi.






Ongkos Kirim Otomatis

     Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu.JNE dan Pos Indonesia adalah jasa pengiriman unggulan yang banyak dipakai oleh toko online lainnya dan fitur ini sudah ada didalam online shop anda nantinya.

Ratusan Fitur Ecommerce

    Ok, masih banyak lagi fitur yang disediakan oleh Jejualan.com So .. tunggu apalagi ? Ayo daftar sekarang juga dan dapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya.Buat Toko Online Dengan Cepat dan Berkualitas hanya di Jejualan.com.

Info Harga : 
   Bagi anda yang ingin daftar paket Gold bisa klik
disini dan paket Platinum klik disini.Jejualan.com juga menyediakan fitur Gratis alias Free sob !!! untuk percobaan selama 15 Hari, jadi jika anda ingin mencoba nya silakan.

 


     Demo Toko Online JejualanJejualan.com menyediakan beberapa template yang bisa dipilih. Desain ini bisa dipilih atau diganti sewaktu-waktu oleh pemilik merchant, karena dari beberapa template yang tersedia menjadi milik merchant.KLIK DISINI untuk Demo Toko Online nya.



Info Kontak : Call :  0857 41 444 520, Sms : 0857 30 700 700
Informasi Alamat :

PT JC Indonesia


Jl. Perintis Kemerdekaan 33 

Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585

E-mail : sales@jejualan.com


      Nah, sekali lagi saya merekomendasikan kepada anda, bagi yang ingin membuat toko online dengan cepat dan berkualitas di Jejualan.com.Sekian review saya tentang " Buat Toko Online Dengan Cepat dan Berkualitas di Jejualan.com " Jika ada kesalahan mohon dimaafkan.Terima kasih, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Buat Toko Online Dengan Cepat dan Berkualitas di Jejualan.com

21 komentar:

  1. mantap infonya sob :D

    [pcid.16mb.com]

    BalasHapus
  2. kunjungan blog gan hehehe
    terima kasih

    BalasHapus
  3. Bro minta followbacknya yah, salam kenal

    BalasHapus
  4. boleh dicoba nih toko onlinennya :D

    BalasHapus
  5. nice review... :D
    oia lupa salam kenal yaa

    BalasHapus
  6. Berkunjung kawan..makasih atas infonya..salam kenal kak

    BalasHapus
  7. ikut minyak ah :v
    eh nyimak maksudnye :D

    BalasHapus
  8. inponya mantap brow :D

    Comment back
    http://riev-bapo.blogspot.com/2013/02/info-pc-dan-komunitas-tkj-blog-bermacam.html

    BalasHapus
  9. Info bagus bro, ini nih yang harus di post sama blogger-blogger :D

    BalasHapus
  10. Ikut juga dana? :)

    Siip.. semoga menang.. Amiin...

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....