( Always give the best )

Jumat, 14 Desember 2012

Trik Sulap Valentine - I Can See Inside Your Mind

Beberapa waktu yang lalu, teman saya Mikha Khannaniel mengontak saya via Facebook dan mengatakan bahwa ia memiliki serangkaian trik sulap bertemakan cinta yang khusus dibuat dalam rangka hari Valentine. Nah, Mikha memutuskan untuk membagi trik-triknya pada pembaca blog Wikumagic. Inilah bagian pertama dari karya Mikha.

Wah bentar lagi kan valentine day ya ? wah apa nich yang sedang kamu siapkan buat orang-orang yang kamu sayang ? apakah coklat,bunga,makan-makan yang romantis ? wuih semuanya so sweet deh.tapi gimana kalau kita menghadiahkan sesuatu yang spesial dengan memainkan permainan sulap ? hah sulap ? wah aku kan bukan pesulap lagi pula mana bisa main sulap.

Jangan khawatir,kali ini saya akan membagikan beberapa permainan yang pastinya sangat simple dan tidak rumit,yang anda bisa hadiahkan sebagai sesuatu yang spesial buat orang yang anda kasihi berikut beberapa permainan dari saya,enjoy.


I can see inside your mind



(Di terjemahkan dari Buku berjudul CARD MEMORIES by Richard Robinson)
Effect : 

Anda menyerahkan 9 lembar kartu kepada penonton,lalu suruh penonton mengingat 1 kartu dan acak kembali kartunya,lalu di serahkan kepada anda,dan anda lalu dapat mencarinya hanya dengan bantuan 3 buah koin dan penontonlah yang bermain dalam permainan ini sangat selfworking (permainan yang effectnya bekerja dengan sendiri).super simple,super easy,n magical happened... so let’s learn...


Preparation : 
1. 9 lembar kartu (anda bisa meminta penonton untuk memilih 9 buah kartu bebas)
2. 3 buah koin (boleh pinjam penonton)

The Routines :

1. Ajak penonton bermain bersama anda.
2. Mintalah dia untuk mengacak kartu tersebut (dengan cara apapun) dan minta agar hapalkan 1 kartu yang ada dari 9 buah kartu tsb,lalu di acak kembal dan serahkan kepada anda.
3. Anda juga boleh ikut mengacak-acak kartu tersebut (klo nanti tidak ketemu bagaimana ? tenang pasti ketemu  just be your self and Believe if you can done).
4. Letakan kartu 1 per 1 posisi terbuka secara berurutan dari kiri ke kanan (jadi ada 3 barisan,ke samping 3 kebelakang 3).
5. Lalu beri penonton 3 buah koin,dan katakan untuk meletakan kartu di manapun kartunya berada,nahpada saat ini anda akan tau di mana kartunya karena pada barisan tersebut ada salah 1 karu penonton (anda bisa memilih 2 cara sebagai berikut : jika anda ingin menumpuk kartu 1 per 1 seperti saat anda membagi kartunya maka lakukan dari arah kiri ke kanan,cara lainya : saat kartu habis di bagikan langsung anda rapikan tumpukan kartunya sehingga hanya ada 3 tumpukan kartu dan anda tinggal menumpuk kartunya tanpa harus repot mengambilnya 1 per 1) dan pastikan kartu yang memuat kartu penonton,di letakan di posisi paling bawah (saat posisi kartu terbuka).
6. Anda sekali lagi melakukan langkah 4 dan minta penonton untuk meletakan koin yg sama di kartu yang memuat kartu penonton.
7. Lalu setelah itu buang 2 tumpukan kartu yang tidak memuat tumpukan kartunya sehingga tersisa 3 buah kartu saja.
8. Lalu anda katakan pada penonton andapun tidak tahu kartunya,tetapi anda akan menemukannya jika dengan bantuan penonton.
9. Acak-acak kartunya (dengan catatan anda tahu posisi kartu penonton di antara 3 kartu tersebut) acak-acak supaya penonton tidak curiga (usahakan kartu penonton waktu anda acak berada di posisi tengah,supaya lebih mudah).
10. Lalu minta penonton untuk meletakan koin di setiap kartu.
11. Katakan kepada penonton untuk memilih satu kartu dgn kondisi sebagai berikut



A. Jika penonton memilih koin yang menunjukan kartu penonton,maka ambil kartu dan buang yang 2 lainya dan perlihatkan bahwa ia sangat tepat dalam memilih kartu,permainan berakhir.
B. Jika kartu yang di pilih bukan kartu yang di maksud,maka suruh penonton meletakan koin tersebut di tengah dan beri kartu yg di tunjuk ke pada penonton(dan berikan koin di posisi kartu penonton) dan minta ia menunjuk 1 kartu (bisa yg memuat 2 koin bisa yang 1 koin) dan minta dia mengatakan koin sambil menghitung jumlah kartu,(kata Richard : ini adalah metode forcing cara classic yg tidak akan di ketahui oleh penonton).di manapun berhentinya hasilnya akan sama (jika berhenti di koin yang berjumlah 2 maka langsung berikan kepada penonton,jika berhenti di koin yang jumlahnya 1 maka minta ia meletakan koin di tumpukan kartu yg ditengah,dan anda buka 2 kartu yang td di berikan penonton dan anda selalu tepat.
Tips : koin bisa di ganti dengan benda kecil lainya seperti dadu,korek,kerikil dsb..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Sulap Valentine - I Can See Inside Your Mind

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....