( Always give the best )

Jumat, 14 Desember 2012

Trik Sulap Kartu - The End of The World

THE END OF THE WORLD

Effect : Hanya Tuhan Yang Tahu kapan kiamat akan datang.




Persiapan :

1. Satu pak kartu remi dengan Joker.

2. Prediksi bertuliskan “JOKER” dan dibawahnya “Hanya Tuhan Yang Dapat Menentukannya.”

3. Posisikan kartu AS seperti saat ingin bermain Four Ace (2 As dalam keadaan face down dibawahnya 1 As dalam keadaan face up,di kartu paling bawah As dalam keadaan face down)



4. Joker diletakkan dibawah As yang dalam keadaan Face up atau urutan keempat dari atas.


Prosedur :

1. Katakan kepada penonton bahwa “21 Oktober 2011 diprediksikan sebagai The End of The World,untuk itu kita akan membuktikan benar atau tidaknya.”

2. Pilihlah seorang sukarelawan yang ingin Anda ajak bermain.Shuffle kartu dengan menggunakan Overhand Control yang Anda sukai.

3. Katakan,”Di bumi terdapat empat elemen,keempat elemen di bumi ini harus saling berimbang, dan ketika keempatnya sudah tidak berimbang lagi disitulah hal yang ditakuti akan datang.”Lakukan Four Ace.



4. “Kemudian ada peramal yang menyebutkan kapan kiamat akan datang.”Suruh sang sukarelawan untuk memilih kartu secara acak tanpa diketahui oleh sang magician.

5. Letakkan di paling atas (diatas joker) dan kartu tersebut diibaratkan sebagai sang peramal.

6. Double Rhiffle Forcing sehingga sekarang Jokerlah yang berada di atas kartu sukarelawan tersebut.

7. Lakukan Rhiffle Shuffle tanpa mengubah dua kartu teratas tadi.

8. “Dan sekarang kita akan mengetahui siapa yang benar apakah peramal tadi atau yang lain.” Lakukan Rhiffle Force lagi dan suruh sukarelawan mengatakan stop,dan keluarkan kartu Joker.Taruh joker tadi di atas keempat kartu AS.

9. Semua penonton menjadi bingung kenapa yang keluar adalah Joker.



10. Tanya kepada sang sukarelawan apa kartunya.Kemudian katakan,”Baiklah kita akan mencari peramal yang hilang tersebut.” Lakukan lagi Rhiffle Force dan suruh sukarelawan mengatakan stop,dan tunjukkan kartunya.

11. Katakan kepada penonton, Saya telah mempunyai sebuah prediksi yaitu…

12. Tunjukkan prediksi tadi.




Makna permainan :

Hari kiamat hanya diketahui oleh Tuhan Yang Mahakuasa, jika Tuhan menghendaki, maka terjadilah. Tak ada satu pun makhluk yang dapat mengetahui kapan kiamat akan dating, tinggal kita yang harus berbenah diri dalam melakukan perbuatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Sulap Kartu - The End of The World

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....