( Always give the best )

Jumat, 14 Desember 2012

Trik Sulap Kartu - Ambulatory Card Trick


Efek : 

Kartu pilihan penonton dari setumpuk kartu milik pesulap diletakkan ditelapak tangan dalam keadaan tertutup (face down). Pesulap juga memilih satu kartu yang disukainya lalu diberi tanda (X). Kartu pilihan pesulap diletakkan kembali ketumpukkan teratas secara terbuka (face-up) ditelapak tangannya, lalu diusap. Tiba-tiba tanda yang ditulis dikartu tadi hilang dan ketika kartu pilihan penonton dibuka (face-up) nampak ada tanda dari pesulap. Tanda dikartu pesulap pindah kekartu pilihan penonton.


Persiapan dan Setting : 

Kartu bernilai As Hati 2 buah dan & kartu bernilai queen hati 2 buah, satu As Hati diberi tanda oleh pesulap dibagian face up (depan) sebelum bermain. Sett kartu dengan urutan As Hati bertanda dipaling atas deck, lalu dibawahnya kartu As Hati biasa. Sedangkan queen hati berada di 2 urutan paling terakhir/ dibawah deck. Pulpen. Kuasai teknik force, dalam hal ini yang dipakai riffle card force dan swing cut (false cut/card flourish).


Permainan :

-Seorang audien memilih satu buah kartu setelah kartu diriffle (http://www.wikumagic.org/2010/07/riffle-card-force.html) oleh pesulap dan audien berkata stop. 

-Kartu diletakkan ditumpukkan teratas dan dibalik oleh pesulap, nilainya As Hati. Dibalik lagi dalam keadaan tertutup masih ditumpukkan paling atas.

-Lalu penonton menandatangani punggung kartu. Lalu kartu tersebut dipisahkan dari deck/ tumpukkan dalam keadaan tertutup (face down).

-Giliran pesulap memilih satu kartu, terpilih queen hati . Secara face-up deck berada ditelapak tangan pesulap dan queen berada diurutan teratas. Pesulap lalu memberi tanda X dengan pulpen di kartunya. Setelah itu, kartu diusap dengan telapak tangan satunya yang tidak memegang deck. Terlihat kartu queen hati tanpa tanda X.

-Dan kartu ditelapak tangan audien yang telah dipisahkan dibuka setelahnya. Terlihat jelas As hati sudah bertanda X. Telah terjadi perpindahan tanda X dari kartu pesulap ke kartu audien.


Rahasia :

Jelas sekali pesulap memiliki 2 kartu bernilai As Hati (satu diantaranya diberi tanda X), dan 2 kartu queen hati. Audien dipaksa memilih kartu As Hati tanpa ia sadari dengan teknik force yang dilakukan pesulap (Riffle Card Force) sehingga audien memilih kartu bernilai As Hati bertanda X dalam keadaan face-down letakkan di atas kartu As Hati tanpa tanda.


Lakukan double lift seperti dibawah. 




Balik dua kartu tersebut 



Maka terlihat As Hati tanpa tanda padahal dibawahnya ada As Hati bertanda X. balik kartu seperti posisi semula. Tanda tangani punggung kartu paling atas (pilihan audien) dan berikan ke audien dalam posisi tertutup (face down).

Giliran pesulap memilih satu kartu, lakukan false cut (card flourish), misal swing cut yang paling sederhana. Ini dimaksudkan agar letak 2 queen hati ditumpukkan terbawah tak berubah.
Balik deck terlihat queen hati menjadi paling atas, diberi tanda X oleh pesulap, lakukan erdnase change, erdnase change adalah teknik merubah posisi kartu teratas bergeser menjadi keurutan kedua dari atas dan kartu teratas digantikan kartu kedua tadi 



Sehingga kartu queen bertanda X menjadi urutan kedua dan queen hati tanpa tanda X menjadi paling atas. Tanda telah hilang dan telah berpindah kekartu yang dipilih audien.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Sulap Kartu - Ambulatory Card Trick

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....