( Always give the best )

Senin, 24 Desember 2012

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


       Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!  - Hai, sobat.Kali ini saya akan review tentang " Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!  " Sebelumnya, saya tanya dulu ya .. Apa sih Rajawebhost.com itu ? RAJAWEBHOST adalah penyedia layanan Web Hosting dan Domain .com .net .org .info .biz .us terbaik, yang Handal dan Nyata dalam melayani kebutuhan bisnis Anda. RAJAWEBHOST adalah Web Hosting yang telah dipercaya oleh ribuan orang di jagad maya serta berkomitmen menjaga reputasi, brand, dan kepercayaan Anda untuk mengedepankan kualitas yang memang kualitas Super.




   


       Banyak sekali situs penyedia layanan web Hosting Murah, tapi kualitas yang rendah.Nah .. saya admin dari blog Education's Now menyarankan untuk memilih RAJAWEBHOST sebagai pilihan penyedia layanan Web Hosting Murah dan Domain Murah.RAJAWEBHOST adalah satu-satu nya pilihan yang tepat untuk meng-cover bisnis anda.RAJAWEBHOST juga menyediakan segudang layanan yang memang luar biasa dan menggoda anda, di antaranya Hosting Murah, Domain Murah, dan program Affiliasi yang menguntungkan anda.Karena RAJAWEBHOST adalah Web Hosting Murah menuju No.1 di Indonesia.




       Untuk anda yang bingung mencari web hosting murah namun berkualitas ?  RAJAWEBHOST lah tempat nya, dan mengapa harus RajaWebHost.com ? Inilah manfaatnya :
  • Full fitur hosting cPanel
  • Full support memahami hosting cPanel
  • Sistem pembayaran sangat mudah
  • Garansi 14 hari uang kembali
  • Tidak ada biaya tersembunyi
  • Aktivasi cepat hitungan detik
  • Gratis migrasi ke rajawebhost
  • Softaculous auto installer
  • Customer Support 24 jam / 7 hari, via email, sms, dan telpon NONSTOP


       RajaWebHost adalah rajanya web hosting murah no.1 di Indonesia. RajaWebHost persembahkan hosting murah IIX, USA, dan SG yang tangguh.Dengan kecepatan dan akses yang membuat anda memukau.Penasaran dengan Hosting Murah dan Domain Murah RajaWebHost ?
       Langsung saja, semua produk terbaik RAJAWEBHOST khusus untuk Anda. Temukan murahnya! Rasakan kualitas supernya !
Sekali lagi saya sarankan untuk anda untuk memilih RAJAWEBHOST sebagai pilihan penyedia layanan Web Hosting Murah dan Domain Murah.Jadi, tunggu apalagi ? Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! 

Cara Pemesanan :

Kesulitan Order Online? Order saja via Email atau SMS !

Untuk mempermudah order bagi Anda yang mengalami kesulitan menggunakan sistem order, silakan pilih salah satu cara mudah berikut ini, via email atau SMS:
A. Kirim email ke rajavirtual@yahoo.com
Kirim email dengan menuliskan data Anda sebagai berikut :
1. Nama
2. Email
3. Alamat, Kota, Provinsi, Kode Pos
4. Nomor HP
5. Nama domain yang diinginkan (lama kontrak domain dalam tahun)
6. Paket hosting yang diinginkan (lama kontrak hosting dalam bulan)

Kirimkan email ke rajavirtual@yahoo.com dengan data seperti di atas,
dengan Subject: REQUEST ORDER

B. Via SMS (0813.17.333.111)
Ketik SMS dengan menuliskan data Anda sebagai berikut :
1. Nama
2. Email
3. Alamat, Kota, Provinsi, Kode Pos
4. Nomer HP
5. Nama domain yang diinginkan (lama kontrak domain dalam tahun)
6. Paket hosting yang diinginkan (lama kontrak hosting dalam bulan)
Kirimkan SMS ke 0813.17.333.111

Contoh SMS: ORDER Adi, adi@gmail.com, Jl. BCS No.1 RT01/RW03 Surabaya, Jatim, 61254, 085243457869, namadomain.com, US 100MB

Ok, sekian dulu postingan saya tentang " 
Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! " semoga bermanfaat.

    Salam Sukses Untuk Kita Semua


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

38 komentar:

  1. pertamax brothe ^_^
    nanti kalo saya ganti domain mesti dari awal lagi dong :)
    hehe
    ngomong-ngomong, ane udah like fanspage kamu.
    di like back ya :)
    bisa dilihat disini
    http://rendywira.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok bro :)

      haha, iya emang ..

      makasi,
      siap like back :)

      Hapus
  2. Izin nyimak aja, lagi dikejar waktu ane, kunjungan baliknya yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya sob :)
      makasi udah berkunjung ..

      Hapus
  3. Mantab juga gan Lomba SEO nya..kapan berakhir Gan..Yang satu ini juga pantas dech diikuti...Sukses dan saling mendukung,kalau mau kerja sama silahakn Komeng harian di Blog ane,langsung kebalas...he..he.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut aja sob :)

      ok, semoga sukses deh :)

      Hapus
  4. Izin nyimak gan,,
    Sangat bermanfaat nii..

    BalasHapus
  5. murah? hmm lumayan nhh...


    mampir ke blog ku yah.

    BalasHapus
  6. bagus review nya :)
    semoga menang sob :)

    BalasHapus
  7. nice artikel sob :)
    http://xpress-community.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. wah kontes yah...moga menang aja sob....
    #commentback

    BalasHapus
  9. keren postingan nya , tetep kreative kawan

    (+) http://darkoneday.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. Informasi nya mantap kak ..
    semoga menang nya Kontesnya..

    BalasHapus
  11. maaf gk pertamax ne semoga sukses selalu ya kk konte SEO.a

    BalasHapus
  12. Semoga sukses kontes seonya sobat..

    BalasHapus
  13. ikut kontes seo yaaa??
    semoga beruntung dan sukses..
    jangan lupa cari backlink sebanyak2nya untuk postingan ini... :D

    BalasHapus
  14. Nice Info^^

    #HANYA BLOGWALKING..
    Kunjungi saya dong, komen balik..
    www.rzablog.com

    BalasHapus
  15. saya masih belum punya hosting..

    BalasHapus
  16. semoga menangkan kontes seo mas

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....