( Always give the best )

Jumat, 28 Desember 2012

Kasus Magdalena Awuy Dengan Ariel "Noah"


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


       Kasus Magdalena Awuy Dengan Ariel "Noah" - Hai sobat, kali ini " Education's Now " tidak membahas tentang kontes SEO, pelajaran, atau anime, tetapi  di postingan kali ini saya akan membahas tentang Kasus Magdalena Awuy Dengan Ariel "Noah" dimana keyword ini sedang populer di kalangan masyarakat.Nah sebenarnya topik ini sudah melejit beberapa minggu yang lalu tapi kembali muncul. katanya sih Magdalena adalah pacar baru ariel , setalah scandalnya dengan Luna Maya & Cut Tari yang membuar geger dunia maya.


   Magdalena adalah seorang Pramugari dari seorang pengusaha yang berinisial EA.Mereka berdua pertama kali saling kenal saat melakukan tour ke 5 negara Noah dan Magdalena merupakan pramugari dari Jet tersebut yang selalu di tumpangi NOAH Band.
   Vokalis grup band Noah, Nazriel Ilham, atau dikenal sebagai Ariel mendatangi Markas Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait laporan pencemaran nama baik atas nama pelapor Magdalena Awuy.
      Berdasarkan pantauan, Rabu, Ariel mendatangi gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.20 WIB.
      Vokalis band asal Bandung tersebut mengenakan kemeja lengan panjang warna abu-abu. Ariel tidak bersedia memberikan komentar kepada wartawan, terkait agenda pemeriksaan tersebut.
  Sebelumnya, seorang pramugari Magdalena Awuy melalui pengacaranya, Jeanne Margareth Dumais, melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan narasumber salah satu media massa online pada 21 November 2012.
  Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/3993/XI/2012/PMJ/Ditreskrimum, Magdalena keberatan pemberitaan yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan khusus dengan Ariel.


Menurut narasumber yang dirahasiakan media massa tersebut, Magdalena yang berprofesi sebagai pramugari kerap memberikan pelayanan khusus terhadap penumpang pesawat VIP termasuk Ariel. 
Ini dia Foto Magdalena Awuy Dengan Ariel "Noah"





Bagi yang mau tau twitter dari Magdalena :
ini username nya -> @MagdalenaAwuy

Dan yang mau tau akun Facebook nya Magdalena :
ini ->
Magdalena A Awuy (Klik Aja Disini)
    Nah, Bagaimanakah cerita selanjutnya tentang kedekatan Magdalena Awuy dengan Ariel "Noah" ? Kita lihat saja berita selanjutnya.Sekian dulu postingan saya tentang " 
Kasus Magdalena Awuy Dengan Ariel "Noah" ".Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kasus Magdalena Awuy Dengan Ariel "Noah"

4 komentar:

  1. kirain magdalena yang artis itu sob,,,hehehee,,,

    BalasHapus
  2. artikel yang sangat bermanfaat sob

    thanks atas infonya soob :D

    ditunggu kunjungan baliknya yaa :D

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....