( Always give the best )

Jumat, 21 Desember 2012

Cara Mudah Membuat Kotak Komentar Admin Berbeda Di Blog


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



        Cara Mudah Membuat Kotak Komentar Admin Berbeda Di Blog Assalamu'alaikum, apa kabar sobat semua ? kali ini saya mau sharing nih tentang Cara Mudah Membuat Kotak Komentar Admin Berbeda Di Blog Dengan Pengunjung, itu tuh kalo ada yang berkomentar terus kita mau bales, maka kotak komentarnya itu akan berbeda.Biar para pengunjung tau, admin dari blog tersebut. Lihat gambar dibawah :


Seperti itu, Ok, deh daripada panjang lebar mending kita coba saja sekarang..

1. Login ke Blogger dan masuk ke Blog kita lalu pilih tab Template - klik Edit HTML,
2. Jangan lupa untuk mencentang Expand Template Widget,
3. Cari Kode </body> (untuk lebih mudah gunakan Ctrl + F)
4. Lalu copy kode dibawah ini tepat diatas kode </body>
<script src='http://code.jquery.com/jquery-latest.js'/><!-- Admin comment --><script>$(function() {function highlight(){$(&#39;.user.blog-author,.ssyby&#39;).closest(&#39;.comment-block&#39;).css(&#39;border&#39;, &#39;1px solid #e1e1e1&#39;).css(&#39;background&#39;,&#39;#f1f1f1 url(&quot;http://3.bp.blogspot.com/-RU1Q-HwrfsU/T2CyurPWOtI/AAAAAAAABmY/S0uNp_lWCNw/s1600/admin2.png&quot;) no-repeat bottom right&#39;).css(&#39;padding&#39;, &#39;10px&#39;);}$(document).bind(&#39;ready scroll click&#39;, highlight);});</script><!-- admin comment end-->

5. Terakhir klik Save Template.


Ok, udah jadi deh .. gimana ? mudah kan ? 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Membuat Kotak Komentar Admin Berbeda Di Blog

9 komentar:

  1. Keren..saya pernah coba kyk gini tapi gk bisa..mungkin ini bisa kli ya...

    BalasHapus
  2. klau ganti warna hitam gi mana kk BG.a

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari :
      http://3.bp.blogspot.com/-RU1Q-HwrfsU/T2CyurPWOtI/AAAAAAAABmY/S0uNp_lWCNw/s1600/admin2.png

      untuk ganti image sesuai keinginan sobat,

      cari kode :
      e1e1e1

      untuk ganti background warna .. untuk kode warna bisa cari di mbah google :)

      Hapus
    2. thanks infonya gan, dicoba doeloe....My blog

      Hapus
  3. Sob di blog saya kok ngk bisa ya sob..??apa ada yg salah ya..??

    BalasHapus
  4. gan, makasih Ilmunya ya;) mampir gan ke blog saya
    http://googleexxx.blogspot.com

    BalasHapus
  5. oke deh saya coba dulu

    kalau komen admin kaya yang di http://danforblogg.blogspot.com/ bisa buatin ngga sob ?

    makasih

    BalasHapus
  6. tahanks ya brooo.
    mampir ya.....
    http://groowlpsycho.blogspot.com/

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....