( Always give the best )

Minggu, 16 Desember 2012

Anne Hathaway Saat Hadiri Premiere Film


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

     Anne Hathaway Saat Hadiri Premiere FilmAnne Jacqueline Hathaway (lahir 12 November 1982; umur 30 tahun) adalah seorang aktris Amerika Serikat. Hathaway membuat debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real, namun peran pentingnya dalam film Walt Disney The Princess Diaries (2001), yang mengkokohkan kariernya. Dia terus muncul dalam film Disney untuk tiga tahun berikutnya, seperti Ella Enchanted dan The Princess Diaries 2.
     Hathaway ikut bermain dalam film Havoc dan Brokeback Mountain yang memiliki tema-dewasa. Karena perannya yang telanjang sebagian dalam film tersebut, kontraknya dengan Disney diputus. Dalam The Devil Wears Prada dia bermain dengan Meryl Streep. Film ini menjadi film yang meraup pendapatan terbanyak dalam kariernya.

Anne       Anne Hathaway terlihat menghadiri premiere film terbarunya, Les Miserable, pada 10 Desember kemarin di kota New York. Namun acara premiere film yang biasanya menjadi ajang pamer fashion tersebut tampaknya menjadi mimpi buruk tersendiri bagi aktris berusia 30 tahun itu. Pasalnya bintang The Devil Wears Prada itu tertangkap kamera tidak mengenakan celana dalam di acara tersebut.
      Saat itu Anne Hathaway terlihat mengenakan kostum hitam dengan belahan rok setinggi paha. Anne yang tampaknya baru tiba di lokasi premiere segera turun dari mobil yang mengantarnya. Sayangnya, pemeran Selina dalam The Dark Knight Rises tersebut tidak cukup hati-hati ketika mengangkat kakinya saat turun dari mobil.
Anne Hathaway
    Dengan roknya yang tersingkap dan tanpa celana dalam, tak ayal lagi Anne pun sedikit memperlihatkan bagian pribadinya dan tentu saja sejumlah paparazzi sempat mengabadikan momen tersebut. Anne sendiri sempat mengeluhkan kejadian tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Ia pun mengaku kalau insiden itu sungguh membuatnya merasa malu.
“Saat itu aku hendak keluar dari mobil dan bajuku memang sangat ketat. Aku tidak menyadarinya hingga aku melihat semua kilatan blitz dari fotografer,” ujarnya. “Itu membuatku hancur. Mereka sudah melihat semuanya. Itu sama saja dengan aku mengangkat rokku untuk mereka.”

Sumber  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Anne Hathaway Saat Hadiri Premiere Film

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....