( Always give the best )

Rabu, 21 November 2012

Software ERP Indonesia


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Software ERP Indonesia



      Software ERP Indonesia - Hai, sobat .. kali ini saya akan membahas tentang " Software ERP Indonesia ERP adalah sistem informasi yang diperuntukkan bagi perusahan manufaktur maupun jasa yang berperan mengintegrasikan dan mengotomasikan proses bisnis yang berhubungan dengan aspek operasi, produksi maupun distribusi di perusahaan bersangkutan. Atau dengan kata lain ERP digunakan untuk mengelola seluruh aktifitas perusahaan termasuk keuangan, produksi, HRD, marketing, supply chain, logistics, dll. SAP adalah perusahaan yang memiliki pangsa pasar (marketshare) terbesar di dunia untuk software ERP.

Altius ERP - Software ERP Indonesia
       Software ERP Indonesia Memberikan suatu solusi di dunia teknologi yang sangat berkembang pesat berkaitan dengan perusahaan yang semakin canggih dengan meggunaakan system perangkat lunak serba auto. 





     Altius merupakan salah satu Software ERP Indonesia, yang dikembangkan oleh PT. Global Bussines Solution, dan yang telah berdiri sejak tahun 1998. Altius ERP adalah solusi ERP Indonesia yang handal, terutama bagi perusahaan Retail, Distribusi dan Manufacturing, yang mengutamakan kemudahan, kecepatan dan tingkat keberhasilan dalam implemetasi, sehingga dapat mempercepat pengembalian nilai Investasi (Fast Return of Investment). Dan memang harus diakui, jika ada begitu banyak software ERP diseluruh dunia, akan tetapi belum tentu sesuai dengan kultur dan setiap perusahaan di Indonesia, dan oleh karena itulah Altius ERP datang sebagai solusi ERP terbaik di Indonesia, dan yang sangat cocok dengan iklim bisnis di negeri ini.

       Mungkin anda bertanya-tanya, mengapa kita harus memilih Altius ERP ? Lantas apa saja kelebihannya, keunggulannya ? Yah, saya cukup yakin pertanyaan itulah yang seringkali muncul dibenak setiap orang, khususnya yang membutuhkan solusi ERP di Indonesia.
      Altius adalah ERP berbasis aplikasi, yang dapat disesuaikan, sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Ini ERP berbasis aplikasi, telah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan yang telah kami layani. Aplikasi ini mampu mengelola jutaan data, dengan quicly, aman, kuat, dan akurat. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menekan begitu banyak kesalahan, kerugian dan kerusakan, dalam dokumen / data. Ya, Altius dapat memberikan dampak positif begitu banyak, untuk perusahaan Anda.

     Dirancang untuk kebutuhan unik berbagai industri. memberikan solusi lengkap, solusi industri terdepan, dan bidang keahlian yang anda butuhkan guna meningkatkan efisiensi operasional dan mendorong manfaat yang kompetitif.Berikut ini adalah beberapa fitur-fitur unggulan dari Software ERP Indonesia, Altius, sebagai berikut :
  • All Operation Moduls are Fully Integrated to GL
  •  Customizable Rules of AutoGenerated Integration GL Journal
  • Multi Company Structure (Multi Divisions/Branches/Profit Centers)
  • Multi Cost Structure
  • Multi Depo and warehouse management
  • Multi Currency with Auto foreign exchange adjustment
  • Multi Language ERP
  • Consolidate Reporting
  • Advanced Report and Analitical Tools
  • Customizable Report and Feature Settings
  • Compatible to ELSA Online via internet (Highly Secure Business Connection)
  • Customizeable User Security Level and Access
  • Advanced User Report Generator
  • User Friendly Interface
  • Out of the box solution
  • Continuous evolving in New Solution (sistem yang akan berkembang secara terus menerus)
  •  Advanced “Direct & Indirect Cost Distribution” Feature (Project Cost Center/Structure Analyst)
  • Easy and Fast Implementation to Go Live

         Dari sejumlah fitur-fitur ungulan diatas, ada salah satu fitur yang cukup menarik perhatian saya, yaitu “ELSA Online via Internet”. Setelah saya mencari tahu apakah itu ELSA Online, akhirnya saya menemukan jawabannya, yaitu Software ERP Indonesia ini bisa terhubung atau terkoneksi dengan setiap cabang usaha kita di berbagai kota, tentunya dengan koneksi internet, dan data yang di enkripsi dengan teknologi terbaru dari ELSA Online.

   ALTIUS ERP APLICATION sebagai pengembang dan pembantu terutama di bidang bisnis mengandalkan kecepatan keamanan akurasi untuk mengelola data managemen yang sangat erat berkaitan dengan lalulintas proses bisnis yang semakin maju.
ini adalah suatu metode pendekatan pengembangan dan merancangan untuk memaksimalkan produktivitas di setiap bidang bisnis, jika anda adalah seorang pengelola perekomian spesial di bidang bisnis, yang pasti tentu akan mencari suatu proses yang sangat erat kaitannya dengan kelancaran mudah dan gak ribet dalam menjalankan pekerjaan yang kita tekuni.

      ALTIUS ERP APLICATION dengan fitur-fitur yang kaya mempermudah kita dalam pengoprasian tentu adalah prioritas yang paling di utamakan. perangkat lunak atau software ini berintegrasi yang diracang untuk perusahaan berorientasi layanan, jaringan distribusi, atau badan manufaktur selain itu juga mendukung multi-entitas Anda, multi-mata uang, multi-situs bisnis. Ini mudah akan mengakomodasi item yang berkembang, daftar harga, diskon, pelanggan, pemasok, gudang, volume tinggi transaksi, dan berbagai detail laporan keuangan persyaratan. 

         Itulah sedikit ulasan yang bisa saya berikan . Apabila salah satu dari anda tertarik untuk mengenal lebih jauh tentang Altius sebagai Software ERP Indonesia, silahkan mengunjungi website resmi mereka di alamat altius-erp.com











Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Software ERP Indonesia

4 komentar:

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....