( Always give the best )

Jumat, 23 November 2012

Cara Mudah Mendaftarkan Blog Ke Google



بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

cara mendaftarkan blog ke mesin pencari cara mendaftarkan blog wordpress ke google cara mendaftarkan blog ke google adsense cara mendaftarkan blog ke google search engine cara mendaftarkan blog ke google search cara mendaftarkan blog ke google webmaster cara mendaftarkan blog ke yahoo google add url
       
          Cara Mudah Mendaftarkan Blog Ke Google - Hai-hai .. ketemu lagi dengan saya " Ramadhana Kurnia " wkwkwk.Pagi ini mau bahas tentang " Cara Mudah Mendaftarkan Blog Ke Google " nih sob ... nah .. bagi yang belum tau cara nya .. simak aja artikel ini yang berjudul " Cara Mudah Mendaftarkan Blog Ke GoogleSetelah membuat sebuah blog, sebaiknya buat minimal 5 artikel terlebih dahulu .. lalu terbitkan. Setelah itu, hal yang paling penting yang harus di lakukan adalah submit blog anda ke Search Engine Google.

      Dalam bahasa yang lebih mudah, submit blog adalah mendaftarkan blog ke google. Submit blog minimal di lakukan di 2 Mesin Pencari terbesar saat ini yaitu Google dan Bing.
Yahoo tidak di sebutkan karena submite yahoo sudah ditutup dan di alihkan ke Bing Search Engine ). 


Google menambahkan situs baru ke indeks kami, dan memperbarui yang sudah ada, setiap kali kami merayapi web tersebut. Jika Anda memiliki URL baru, beri tahu kami mengenai hal itu di sini. Kami tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks kami, dan kami tidak dapat memprediksi atau menjamin kapan atau apakah URL yang dikirimkan akan muncul dalam indeks kami.
dikutip dari webmaster google.
      Dari kutipan di atas, dapat diketahui bahwa mendaftarkan blog ke google saja belum tentu di indeks, bagaimana kalau tidak di daftar ? Meskipun tanpa mendaftarkan blog, google biasanya mengindeks sendiri sebuah blog, tapi sebaiknya blog di daftarkan agar lebih cepat terindeks. Sebelumnya, submite blog di goole di lakukan di https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url/?continue=/addurl. Saat saya coba daftar domain baru blog  ternyata sudah tidak bisa lagi dilakukan di sana. Setelah keliling di hasil Pencarian Search Engine Google tersayang,.. akhirnya saya menemukan tempat lain untuk submite blog ke google. Anda juga mau mendaftarkan URL blog anda di google ?

Lihat gambar .. lalu ikuti caranya di bawah ..


  • Masukkan URL blog anda dan kode chaptcha
  • Klik tombol "Kirim Permintaan"
  • Selesai.....

         Dengan mendaftarkan blog ke Mesin Pencari Google, semoga blog anda semakin populer di google, tampil di halaman depan hasil pencarian, dan trafik pengunjung blog bertambah 100 kali lipat
Nah, gimana ? udah tau kan cara nya ? Sekian dulu postingan saya tentang " Cara Mudah Mendaftarkan Blog Ke Google " Mohon maaf bila ada kesalahan.Semoga Bermanfaat.





Sumber : 
http://www.bloggerbugis.com/2012/04/cara-mendaftarkan-blog-ke-google.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Mendaftarkan Blog Ke Google

4 komentar:

  1. mantap gan.... ini baru pelajra

    jangan lupa mampir di ane ya
    salam geoool blog :
    http://geoool.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. makasih gan infonya,,
    visit juga ya http://officialabidin.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. terimakasih gan.. ada efeknya ga ya tapi ..
    visit my blog gan ungap-egosentrik.blogspot.com

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....