( Always give the best )

Rabu, 14 November 2012

Cara Cepat dan Mudah Membuka Situs Yang Di Blokir

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Trik Sederhana Buka Situs Yang di Blokir
Cara Mudah Membuka Situs Yang Di Blokir - Setelah kemarin jalan-jalan, ternyata saya dapatkan trik yang sepertinya sangat berguna buat sobat . Setelah mikir-mikir tak ada salahnya saya juga ikut berbagi kepada sobat.Nah ini dia nih Trik yang sederhana untuk membuka situs yang di blokir:

  • Pertama sobat masuk disini. sobat akan dibawa ke sebuah situs untuk memasukkan URL situs yang di blokir.
  • Setelah masuk pada situs tersebut, sobat tinggal masukkan URL situs yang di blokir pada kolom yang tersedia dan tekan enter/go happy. seperti gambar dibawah ini.

Trik Sederhana Buka Situs Yang di Blokir
  • Setelah itu sobat tinggal duduk manis tunggu situsnya terbuka.. hehehe.!!
Udah dulu yaa sob.. kalo ada yang punya trik yang lain bisa sobat bagikan dalam kolom komentar.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cepat dan Mudah Membuka Situs Yang Di Blokir

2 komentar:

  1. server tidak di temukan kk
    bondowoso-jawa.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ga bisa kebuka sob situs nya , bener kata bondowoso tuh

    Salam ADMIN SHARE4RT

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....