( Always give the best )

Rabu, 24 Oktober 2012

Software Toko Program Kasir Terbaik

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Software Toko Program Kasir Omega AccountingSoftware Toko Program Kasir Terbaik -  Hai semuaa .. saya akan update tentang kontes SEO lagi nih .. Untuk kali ini tentang "Software Toko Program Kasir Terbaik" Ya.. sesuai dengan tema gan .. tapi sebelum nya saya tanya dulu "Seberapa penting teknologi bagi anda ?
Sebagian orang menjawab "
Sangat penting sekali", Setiap menit, setiap detik, setiap jam, selalu ada aktifitas di dunia internet atau dunia maya. dikarenakan pada zaman sekarang ini perkembangan teknologi maju dengan pesat, dan menjadi kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan sehari – hari. Dikarenakan di dunia teknologi yang sangat maju ini,  saat ini manusia selalu bergantung pada yang namanya internet atau online, dikarenakan  internet banyak sekali keuntungannya dari sana. dari mulai berjualan, bersosialisasi, berbelanja, dll. dan selain itu selalu mendapatkan informasi yang selalu update dari internet. Dengan muncul hendphone –  handphone yang tercanggih dan terbaru, seseorang mudah melakukan yang namanya internet dan selalu memperbaruhi informasi yang terkini.

Omega Online POS Software Kasir terbaik di Indonesia, yang dapat mengkoneksikan setiap cabang atau gerai diberbagai kota secara real time. Didesain untuk mendukung sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket, jaringan restoran, Omega Online POS tetap mengutamakan privasi data dan menggunakan teknologi terdepan.
Disini Omega Online POS menyebutnya sebagai Personal Cloud Computing.
Common Benefit
Omega online POS Software Kasir terbaik di Indonesia mengoptimalkan keuntungan perusahaan dengan mengcapture data penjualan disetiap gerai secara terpusat sehingga pengelolaan dapat berjalan secara efektif dan efisien. Loyalitas pelanggan juga semakin ditingkatkan melalui sistem membership yang berlaku global secara online.
Tingkatkan revenue anda berkali-kali lipat dalam sekejap.

Comprehensive Solution For
Retail Chain Store
Informasi Product Life Cycle terkini yang terhimpun dari ratusan gerai anda, berkaitan pergerakan produk lifestyle, persediaan dan sales,mampu menghasilkan strategi terbaik. Kini keputusan cepat re-order sebuah produk maupun selling promotion berada dalam genggaman anda.
Food & Beverages
Memantau secara penuh ketersediaan bahan baku di setiap gerai anda, maka pelayanan dapat dilakukan lebih optimal. Menu favorit disetiap gerai dapat diketahui dari data live, sehingga kombinasi paket menu dapat dibuat.
Supermarket / Minimarket
Kemudahan menjaga keersediaan stok yang dapat mengoptimalkan omzet gerai anda meski dihadapkan ruang penyimpanan yang minimal namun hasil tetap maksimal.

Redundant
Keterhubungan data server pusat dengan internet merupakan
hal yang mutlak pada sistem online realtime. Sistem Redundant memanfaatkan jalur koneksi alternatif, yang merupakan sebuah solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dan akhirnya, seluruh cabang dapat tetap terhubung dengan pusat tanpa rasa khawatir.

OMEGA RESTO
Omega resto merupakan Software Toko Program Kasir Terbaik untuk usaha anda, lengkap dan didukung dengan teknologi terbaru.
Omega Resto melayani berbagai kebutuhan sistem restoran, seperti POS (Point of Sales), Mobile Order (PDA), Inventory, Food Cost, Production, Data Center, dan Food Court.
Semua ini bisa Anda peroleh dalam satu paket sistem Program POS Omega Resto terintegrasi dan Up-to-date dengan teknologi terbaru. Omega Resto mendukung penggunaan alat mobile seperti iPod Touch, iPad, untuk melayani pesanan tamu, penggunaan fingerprint scanner untuk login dan absensi.
Penggunaan Program POS Omega Resto pada mobile device seperti PDA, iPod Touch, iPad memudahkan dan menghemat waktu pelayan dalam melayani pelanggan karena pesanan akan langsung masuk ke kasir dan terkirim ke dapur atau bar saat itu juga
Memenuhi Semua Kebutuhan Restoran.
Omega resto merupakan sebuah solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan usaha resto anda.
Omega Resto Secure
TouchscreenPartner, Fingerspot U.are.U 4500
Omega Resto
Omega Resto Secure Online
POS Touchscreen Partner + Fingerspot U.are.U 4500
Omega Resto + Elsa (koneksi online)
Omega Resto Premium
POS Touchscreen Partner, Fingerspot U.are U 4500
Omega Resto + Accounting
Omega Resto Premium Online
POS Touchscreen Partner, Fingerspot U.are.U 4500
Omega Resto + Accounting, ELSA (koneksi online)
Partner All In One Specs
- Modern Design, User Friendly
- Customer Display
- Integrated 80mm Thermal Printer
- WLAN, RFID (optional)
- INTEL ATOM N270 1Ghz
- DDR2 1GB
- 12″ TFT LCD
- Windows XP
- Omega Resto System
- Etc …

SOFTWARE AKUNTANSI OMEGA ACCOUNTING :
       Software akuntansi merupakan kebutuhan utama bagi para akuntan dan pengusaha. Betapa tidak, perkembangan teknologi saat ini menuntut siapapun untuk dapat bekerja dengan cepat dan akurat, untuk itu harus saling terintegrasi. Oleh karena itu, saat ini banyak yang telah mengembangkan software akuntansi laporan keuangan terbaik berbasis online agar antar berbagai cabang atau kantor bisa saling terintegrasi sehingga proses perhitungan keuangan serta segala yang berhubungan dengan akuntansi bisa dilakukan dengan cepat dan lebih akurat.
         Omega Accounting, merupakan pengembang perangkat lunak dalam kategori bisnis dan keuangan atau software akuntansi, dan yang mempunyai produk premium yang juga bernama Omega Accounting.
      Omega Accounting adalah sebuah software akuntansi yang terbaik, berkonsep Integrated, Inovatif, Mudah dan Lengkap yang membantu memudahkan anda dalam menjalankan dan mengoptimalkan proses wirausaha anda, mulai dari penjualan, pembelian, distribusi, manajemen keuangan serta promosi produk dan toko.
     Omega Accounting merupakan satu-satunya produk yang memberikan fasilitas lengkap yang anda butuhkan untuk menjalankan usaha anda. Karena, Omega Accounting memiliki fitur–fitur unggulan yang sangat dibutuhkan oleh semua bidang usaha. sehingga menjadikan anda lebih mudah mengawasi dan mengontrol semua jalannya perdagangan usaha anda. walaupun anda berada dilain wilayah dalam kota; anda berada diluar kota; anda berada diseberang pulau atau Negara tidak menjadi masalah serius, karena anda dapat melihat perputaran uang dan barang usaha anda secara langsung serta anda dapat mengambil keputusan secara cepat dan tepat.


        Ok, sekian dulu postingan dari saya .. bila ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan ya gan ..
bagi yang mau ikutan kontes ini silakan kunjungi Software Toko Program Kasir Terbaik dan Software Akuntansi .. thanks.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Software Toko Program Kasir Terbaik

3 komentar:

  1. mantapp bro !!
    ikutan ahh kontesnya ^_^

    BalasHapus
  2. Nice info gan,

    #salam blogger :)

    BalasHapus
  3. emang sudah seharusnya sebuah toko menggunakan software yang bagus untuk memudahkan cek stok barang dan sebagainya.

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....