( Always give the best )

Sabtu, 27 Oktober 2012

SeoTekno | Blog Beragam Informasi Bermanfaat

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



        Kontes SEO By SeoTekno.blogspot.com - Hai semua .. ketemu lagi dengan saya "Ramadhana Kurnia" hehehe ..., masih bingung saya untuk update postingan, dan setelah saya lihat-lihat grup "Blogger Indonesia" di facebook, ternyata ada kontes SEO yang dimulai tanggal 28 Oktober 2012.Saya disini yang mengikuti kontes SEO By SeoTekno.blogspot.com tersebut akan membahas tentang blog "SeoTekno" dan kalian pasti bertanya, apa sih isi dari blog "SeoTekno" itu ?





     Blog "SeoTekno" ini sendiri adalah blog SeoTekno | blog beragam informasi bermanfaat yang mengulas tentang banyak sekali artikel yang menarik dan bermanfaat, diantaranya tentang Kesehatan, Sepak bola, Teknologi, Kata-kata mutiara serta aneka Tips & Tricks lainnya.Nah .. bagi kalian yang bingung untuk mencari artikel-artikel menarik silakan kunjungi blog "SeoTekno" ini.


  Blog dengan template yang SEO friendly dan simple ini terdaftar dengan domain http://seotekno.blogspot.com/.Dan admin dari blog ini bernama "Fadil Syafarudin  Hardy" dan bisa kalian temukan di  twitter https://twitter.com/fadilshardy

        Satu hal yang menarik adalah yang paling banyak dilihat di blog ini adalah artikel tentang "
Kontes SEO By SeoTekno.blogspot.comJadwal Pertandingan Manchester City musim 2012/2013, dan disusul  dengan Kumpulan kata-kata bijak terbaik.Dan kehadiran blog ini sangat diminati. Jadi .. tunggu apalagi ? ayo pasang iklan di blog "SeoTekno" ini.

       Memang sayang blog dengan konten yang menarik seperti ini harus punah dan tidak dapat eksis lagi di dunia maya. Ok, bagi yang gak sabar buat ikut kontes SEO ini untuk lebih lengkap nya silakan klik link dan gambar di bawah ini ya .. :

       Saya informasikan sekali lagi, untuk mencari artikel yang menarik dan bermanfaat gak usah bingung lagi, Ya .. blog "SeoTekno" ini tempatnya .. situs blog yang Mengulas tentang informasi terlengkap, akurat, terpercaya dan bermanfaat.. jangan lupa kunjungi ya gan :) Selamat membaca ..

      Buat pemilik blog, andaikan sempat membaca tulisan ini.  Salam kenal dari saya, maaf sebesar-besarnya kalau ada salah kata.  Hal ini karena ketertarikan saya pada artikel-artikel yang ada pada blog "SeoTekno" ini.

      Harapan saya hendaknya blog "SeoTekno" ini tetap berjaya. Sehingga kita dapat bersama-sama "share" informasi agar dikenal dunia.OkBagi para sahabat blogger yang juga ingin ikut Kontes SEO By SeoTekno.blogspot.com ini silakan saja klik "Kontes SEO By SeoTekno.blogspot.com" Ayo buruannn, daftarkan segera ..sekian dulu posting dari saya, Terima kasih .. semoga sukses !!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SeoTekno | Blog Beragam Informasi Bermanfaat

10 komentar:

  1. wah makasih banyak atas partisipasinya :D
    makasih banget ane sangat hargai itu.

    btw salam kenal juga ^_^
    semogabisa menang di Kontes SEO ini,

    BalasHapus
  2. mampir ke blog sobat, sambil cari artikel yg bagus ^_^
    oh iya ada kontes lagi nih, kontes seo RBN

    BalasHapus
  3. manap gan artikelnya.. ditunggu arikel meanrik lainnya..

    BalasHapus
  4. Baru tau nih gan...

    tapi,saya masih belum tau lebih dalam lagi tentang SEO..
    Nice Info !

    BalasHapus
  5. go kontes ya sob..
    semangat terusss

    BalasHapus

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....