( Always give the best )

Sabtu, 06 Oktober 2012

Posting Ke-100 di Education's Now

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم






    Alhamdulillah, tak terasa sampai juga postingan blog ini pada angka 99, itu artinya bahwa postingan ini melengkapi posting yang ke-100. Posting pertama blog ini terbit pada 12 November 2011, sedangkan posting ke-99 terbit pada hari ini (07/10/2012).

  Sebenarnya blog ini sempat terbengkalai, beberapa bulan tidak terurus, karena memang pasang surut niat ngeblog membuat semua itu terjadi. Baru beberapa bulan terakhir blog ini update tiap bulan, meski tak mesti jumlah posting perbulannya.

   Sudahlah, semua patut disukuri. Semoga saja akan hadir postingan-postingan selanjutnya dan tidak berhenti pada angka 100. Mohon maaf bila postingan dalam blog ini kurang berkenan, semoga saja bisa memberi manfaat bagi saya pribadi khususnya, dan bagi pengunjung blog ini pada umumnya. Semoga tetap berjaya blog ini.Sekian, Mohon maaf dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Posting Ke-100 di Education's Now

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....