( Always give the best )

Rabu, 22 Agustus 2012

Mengukur Kecepatan Bandwidth

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم 


          Pertanyaan yang lazim ditanyakan para pengguna Internet adalah seberapa besar kecepatan koneksi Internet yang diperoleh dari ISP (Internet Service Provider)? Apakah sesuai dengan yang disewa atau tidak. Pertanyaan seperti itulah yang kerapkali juga singgah kepada  saya. Apalagi dengan banyaknya layanan koneksi internet burstable atau up to, menimbulkan penasaran yang makin besar bagi pelangan internet, untuk mengetahui sebera besar kecepatan koneksi internetnya. Sebenarnya mengukur kecepatan akses internet bisa dikatakan sederhana tetapi ada beberapa parameter yang terkadang membuat rancu dan menimbulkan perdebatan. Sehingga perlu dipahami ukuran – ukuran  kecepatan akses internet.

ok.. to the point, Untuk mengukur seberapa cepatkah kecepatan internetmu, ikutilah langkah-langkah berikut ini :
  • klik tombol Click here to start Speedtest

  • kemudian kita tunggu sejenak (proses sedang berjalan),
  • secara otomatis alat ini akan mendeteksi kecepan internet kita.
     
  • "Selamat mencoba"

(c) Speedtest By Ramadhana Kurnia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengukur Kecepatan Bandwidth

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....