( Always give the best )

Jumat, 24 Agustus 2012

Cara Mudah Menghapus Akun Facebook

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم 

Ok gan,
Kali ini saya mau bikin artikel tentang Cara Mudah Menghapus Akun Facebook.  Langsung ke TKP, kita step by step ===>

  •   Isi perintahnya, kemudian klik Lanjutkan, terus anda akan melihat ini
  • Klik "Hapus Akun Saya"
  • Setelah di klik, maka akan tampil tampilan seperti ini
  • Isi Kata Sandi Facebook anda, kemudian Tulis teks di dalam kotak 
  • Klik oke.
  • Tunggu hingga 14 hari/2 minggu
Oke, mungkin hanya itu yang saya tau tentang "Cara Menghapus Akun Facebook". Semoga bermanfaat bagi yang baca. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya dan jika ada kata yang tidak dimengerti silahkan berkomentar di bawah artikel ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Menghapus Akun Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....