( Always give the best )

Rabu, 15 Agustus 2012

Cara Membuat Link Berkedip / Efek Pelangi di Blog


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Banyak sekali cara untuk memperindah blog.Salah satunya dengan memberi efek berkedip / pelangi seperti blog saya.
Ingin memberi efek berkedip seperti blog saya ??
Langsung aja deh ..






Cara nya :
1. Masuk ke account blogger anda.
2. Pilih Template.
3. Klik menu Edit HTML dan jangan lupa untuk mencentang Expand Template Widget
4. Kemudian cari kode (Dengan Menggunakan Ctrl + f)  </head>
5. Kalau sudah ketemu letakkan script ini tepat dibawahnya:
<script src='http://sabarmuanas.googlecode.com/files/infonetmu.blogspot.com.mousepelangi.js' type='text/javascript'> </script>
6. Simpan dan Lihat Hasilnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Link Berkedip / Efek Pelangi di Blog

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....