( Always give the best )

Selasa, 03 Januari 2012

Free Download Game Booster

Para Maniak Games, tentu tidak asing lagi dengan software Game Booster. Lalu apa fungsi dari software game booster, dan bagaimana cara mempercepat games dengan software ini ?. Pada dasarnya, game booster berfungsi mematikan beberapa proses pada windows yang tidak berguna atau tidak berpengaruh saat kita memainkan sebuah game. Service atau layanan windows tersebut diantaranya adalah Automatic updates, Application Layer Gateway Sevices, Help and Support, dan lain sebagainya.
Lumayanlah buat mempercepat Games dan meningkatkan performance sebuah laptop Toshiba Satellite.  :lol:


Game Booster
License:
Free
Language:
English
Developer:
OS:
Win2000/XP/Vista/7
Updated:

Pada saat game booster aktif, saya mainkan kembali Game COD 4 pada mode medium, hasil nya lebih cepat dan ringan. Silahkan bagi yang mau mencoba, download software game booster ini. Ukurannya kecil, kurang lebih 5.06 Mb. Mendukung OS Windows 7, Vista, XP dan windows 2000. Install dan jalankan. Kemudian klik “Start Boost / Click To Boost !”.Oh ya, Untuk mengembalikannya ke mode normal, silahkan klik restore.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Free Download Game Booster

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....