( Always give the best )

Jumat, 03 Januari 2014

Kumpulan Game Naruto Mugen

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kembali lagi saya posting mengenai game naruto. Ya, naruto sangat terkenal dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Kartunnya yang biasa di TV aja udah terkenal, apalagi gamennya. Tapi, kali ini, saya akan upload game naruto versi mugen. Memang, kalau soal grafiknya, yang ini jauuh dari game ps atau psp yang rata-rata grafiknya bagus. Tapi, enggak apa-apalah, yang penting bisa mengisi waktu kosong. Yang mau download, silakan dibawah ini linknya.


Naruto Storm Mugen 2010



Download
Naruto Storm Mugen 2011 

Download

Naruto Mugen New Era 2012

Part 1 : Download
Part 2 : Download
Part 3 : Download
Part 4 : Download
Part 5 : Download
Naruto Mugen New Era 2013

Part 1 : Download
Part 2 : Download
Naruto Mugen War For Peace
Download
Naruto Mugen Blood v3
Part 1 : Download
Part 2 : Download
Part 3 : Download
Part 4 : Download
Part 5 : Download
Password Rar : Gabrieldra6

Naruto Mugen Blood v4

Download

Naruto Mugen Battle Arena

Download

Naruto Mugen Battle Arena 2

Download
Password : reza31

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Game Naruto Mugen

3 komentar:

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....