( Always give the best )

Kamis, 02 Mei 2013

Perkembangan Teknologi Pada Zaman Sekarang

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

   Perkembangan Teknologi Pada Zaman Sekarang - Hai sobat Education's, bagaimana kabarnya ? baik kan ?  Nah, untuk menambah semangat hari ini, kali ini saya mau posting artikel yang bertema " Teknologi Zaman Sekarang ".Postingan ini dalam rangka mengikuti Blog Competition yang diselenggarakan oleh Osis SMA Al-Hikmah Surabaya.Oiya, Sebelumnya, apa sih teknologi itu ? Simak artikel berikut ..


   Teknologi merupakan suatu sarana yang digunakan manusia untuk memenuhi kebutuhan mereka.Tak dapat dipungkiri jika kemajuan teknologi pada saat ini berkembang cukup pesat, karena dapat dibuktikan dengan banyaknya inovasi-inovasi yang telah dibuat di dunia ini.Dari yang sederhana, hingga yang menghebohkan dunia.

   Kemajuan teknologi ini sangat penting untuk kehidupan manusia jaman sekarang.Karena teknologi adalah salah satu penunjang kemajuan manusia.Di banyak belahan masyarakat, teknologi telah membantu memperbaiki ekonomi, teknologi, sumber daya manusia dan masih banyak lagi yang lainnya.





   Nah .. kalian ini sedang menikmati teknologi zaman sekarang, ya tentu .. dengan membaca artikel yang saya buat ini, kalian pasti menggunakannya.Pokoknya bener-bener luar biasa deh .. teknologi zaman sekarang ini, saya telah mengumpulkan informasi sampai kelebihan muatan, saking banyaknya informasi tentang teknologi saat ini.Contohnya, dulu kita susah untuk mengakses internet, karena minimnya ketersediaan internet, nah sekarang ?? Hampir seluruh kampung atau rumah masing-masing memiliki laptop atau komputer sendiri, dan modem yang digunakan untuk internet.Nah .. yang baca artikel ini pasti juga punya kan ? hehehe ..

   Dengan berkembangnya teknologi ini pun membawa perkembangan pada masyarakat juga, masyarakat semakin tidak ingin ketinggalan zaman juga loh.Saya  pun sudah mengetahui bahwa antusias masyarakat akan teknologi sangat besar, buktinya jika ada acara pameran komputer atau IT (Information Technology) pameran tersebut dipenuhi oleh banyak orang.Hal ini membuktikan perkembangan teknologi di kalangan masyarakat semakin maju.


    Ok, sesuai dengan judul artikel, yang paling pesat perkembangannya adalah Handphone atau kalian biasa sebut HP .. hayo, sapa yang nggak tau HP ?? pasti ngerti kan ? Zaman sekarang handphone (Hp) memiliki teknologi yang canggih, sampai-sampai dapat meniru kerja komputer, contohnya aja Ipad.Banyak sekali model Ipad yang tersebar dimana-mana, bandingkan dengan telepon zaman dahulu kala,  dan ini adalah ilustrasinya :

    OS atau Sistem Operasi yang paling populer saat ini adalah Android, sekarang Android merajalela dipasaran Indonesia.Waahhh .. jangan ditanya lagi, tidak terbayangkan berapa ribu orang yang menggunakan Sistem Operasi ini.Nah, mau tau android yang canggih saat ini ? Ini dia contohnya :
   

  Gimana sob ? Dengan teknologi yang sangat pesat ini, tetap ada sisi positif dan negatifnya, di sisi positif kita dapat memanfaatkannya dengan maksimal seperti gambar diatas, kita dapat mengetahui cuaca yang sedang terjadi dan juga mencari informasi dengan mudah, keren kan ?? dan masih banyak lagi, diantaranya :

  1. Internet sebagai media penghubung
  2. Lebih Efisien dalam penggunaannya.
  3. Kemudahan dalam mencari informasi (Seperti : Info lowongan pekerjaan, lomba-lomba, berita, dan  lainnya.
   Ada juga sisi negatifnya, yaitu manusia yang semakin malas melakukan sesuatu, karena hal itu dapat dikerjakan oleh teknologi atau robot zaman sekarang atau masa depan.


  Ok, sekian dulu postingan saya yang berjudul " Perkembangan Teknologi Pada Zaman Sekarang " Mohon maaf, bila ada kesalahan kata.Artikel ini dalam mengikuti lomba Blog Competition Al-Hikmah dan tidak didukung oleh efek-efek pada blog.Karena, saya tidak terpacu pada keindahan blog, melainkan untuk SEO dalam memperbaiki SERP pada google.Terima kasih sebelumnya,Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perkembangan Teknologi Pada Zaman Sekarang

9 komentar:

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung ke blog saya dan saya mohon agar anda berkomentar mengenai artikel yang sudah saya tulis, terimakasih ya....